cara cek cemilan tanpa worry

Cara Cek Cemilan Tanpa Worry Dengan Pewarna Alami

Dalam keadaan seperti pandemic saat ini membuat kita harus pintar dalam segala hal. Mulai dari pintar mengelola keuangan, pintar lihat peluang hingga pintar jaga kondisi tubuh agar gak gampang sakit. Soalnya virus yang kita hadapi sekarang itu ngeri-ngeri sedap. Terhitung hampir 7 bulan lamanya kita dituntut untuk terbiasa mengikuti pola aktifitas “New Normal”, gak sedikit…

NIVEA Sparkling Bright 1 cover

Kembangkan Passionmu Dengan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam #SparksInYou

Kembangkan passion yang kita miliki saat ini gak ada salahnya dan bikin rugi kok, justru bisa membuat kita melambung tinggi bersama dengan hal yang kita sukai. Wah berat banget ya bahasanya, tapi kamu pasti percaya donk kalau melakukan sesuatu berdasarkan passion akan membuat kita selalu senang melakukannya tanpa beban. Sedari awal yuk coba kenali passionmu…

BIJAK MENGELOLA KEUANGAN COVER

Memulai Usaha Tanpa Ragu Mulai Dari Mengelola Keuangan-Mu

Halo teman-teman semua, apa kabarnya? Semoga baik-baik saja ya. Setiap pembukaan yang menyerempet soal keuangan, kesehatan, usaha serta review makanan saat ini diawali dengan “pandemic”. Keadaan yang memaksa kita untuk terus bergerak walau terasa berat. Setahun sudah pandemi ini terjadi dan memukul banyak orang dari berbagai sisi seperti mental, keuangan, kesehatan dan lain-lain. Bahkan yang…

big bang indonesia meat cuisine

Intip Keseruan 5 Executive Chef Ternama di Big Bang Indonesia Meat Cuisine

Siapa sih yang gak suka olahan dari daging sapi, merupakan salah satu sumber protein yang digemari masyarakat Indonesia. Tidak heran hampir di setiap perayaan Hari Besar menu olahan daging sapi tersedia. Salah satu olahan daging sapi yang aku suka diantaranya Rendang, Black Pepper, Teriyaki, Sate, Semur dan masih banyak lagi. Tapi, dari sekian banyak aneka…

Review ASI Booster Prenavita Honey Lychee Nutrisi Pilihan Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Hallo semuanya, bagaimana kabar hari ini? Semoga dalam keadaan baik dan bahagia ya. Cerita perjalanan kehamilan hingga menyusui tentunya punya banyak cerita yang menyenangkan. Bahkan sampai sekarang masih suka gak percaya kalau Allah kasih kepercayaan ini kepada kami. Perjalananku menyusui Naila kini sudah menginjak satu tahun dua bulan, Insya allah akan aku penuhi hak Naila…

kanker payudara

Sayangi dan SADAR Dengan Payudara Kita

Setiap perempuan tentunya ingin sehat, cantik dan bahagia. Namun, bagaimana jika ada hal yang tidak kita inginkan terjadi. Penyakit yang tanpa kita sadari ternyata menyerang tubuh ini, selain kanker serviks ada kanker payudara yang bisa merenggut kepercayaan diri bahkan nyawa. Lalu bagaimana kita sadari kapan dan gejala awal terjadinya? Kanker Payudara salah satu jenis tumor…

quiche lorraine cover

Gurihnya Quiche Lorraine Dengan Susu Hometown (Resep)

Belakangan ini untuk cemilan dirumah selalu saya sediakan yang manis-manis, maklum sehabis makan biasanya saya selalu mencari dessert seperti brownies, bolu, cake, roti, dessert box atau pudding. Mungkin yang dirumah mulai bosan dengan cemilan manis, jadilah saya mempunyai ide untuk bikin cemilan gurih. Tidak sekedar gurih saja tapi sajian yang saya buat ini bisa untuk…

pokcoy royco iodium COVER

Makin Semangat Berkreasi Bersama Kelezatan Royco Baru Dengan Garam Beriodium

Selama dirumah aja malah jadi Makin Semangat Berkreasi Bersama Kelezatan Royco Baru Dengan Garam Beriodium #Bantutumbuhsesuai. Bertepatan dengan Hari Gizi Nasional, ada kejutan menarik nih untuk para ibu dan bapak yang suka masak, karena Royco telah meluncurkan inovasi terbarunya yaitu Royco dengan Garam Beriodium. Hadirnya produk ini menjawab kebutuhan para orang tua untuk menyajikan aneka…

Kenali susu A2 Lebih Dekat, Apakah Lebih Baik?

Susu itu menjadi salah satu modal utama dalam masa pertumbuhan anak terutama pada 1000 hari pertama kehidupannya, betul gak nih moms? Karena masa itulah mulai terjadi pembentukan otak dan organ penting lainnya. Makanya gak heran kalau memenuhi kebutuhan nutrisi itu adalah salah satu Langkah untuk pertumbuhan optimal fisik dan kognitif. Sering banget donk moms dengar…

meski dirumah aja tetap bisa berkarya plus cuan herbadrink

Ibu Juga Tetap Bisa Berkarya Plus Dapet Cuan Meski Dirumah Aja

Halo moms apa kabar hari ini? Semoga baik dan bahagia ya. Memasuki bulan Desember aku udah siap stok herbadrink karena cuaca semakin tidak menentu, sebentar hujan deras lalu tidak lama kemudian ada terik sinar matahari. Artinya tiada cara lain selain selalu menjaga kondisi tubuh agar tetap fit. Karena ibu gak boleh sakit. Tidak terasa sebentar…