Sarapan sehat bergizi tentunya baik untuk mengawali hari agar bisa menjalani hari menjadi lebih produktif. Sarapan bagi beberapa orang tentunya sangat beragam, ada yang lebih suka menyantap roti, buah-buahan atau bahkan lontong sayur, bubur ayam dan nasi uduk. All Day Breakfast Waffles dan Potato Cheese Balls salah satu menu baru dari A&W Restoran salah satu pilihan sarapan tepat dengan kandungan vitamin dan protein yang cukup dibutuhkan oleh tubuh. Apalagi bagi kamu yang tidak sempat untuk menyiapkan sarapan sendiri.

Biasanya kita mengenal waffles sebagai salah satu penganan dessert yang disajikan dengan dengan ice cream, buah ataupun simple syrup. Waffle sendiri merupakan salah satu menu popular di Amerika Serikat sepanjang masa. Kali ini A&W Restoran mengenalkan menu barunya yang disajikan dengan beberapa pilihan protein yaitu All Day Breakfast Waffles dan Potato Cheese Ball.

All day Breakfast Waffles and Potato Cheese Balls Menu Baru AW Restoran 5

 

All day Breakfast Waffles di A&W Restoran

A&W Restoran Indonesia sudah ada sejak tahun 1985 dengan sekitar 250 outlet restoran di seluruh Nusantara. Selain menu dessert Waffles dengan ice cream ada juga root bear A&W yang merupakan menu andalan dan ciri khas

Meski bertemakan menu breakfast namun, All Day Breakfast Waffles dapat dinikmati sepanjang hari di A&W Restoran. Waffles dari A&W Restoran sendiri dikenal sebagai salah dessert yang popular di kalangan fast food Indonesia. Teksturnya lembut dan empuk memang sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam topping pilihan termasuk beberapa protein yang dipadukan untuk menu barunya yaitu Chicken Tender, Fish Tender dan Beef lalu ditambah dengan Sunny Side Up Egg.

Waffle yang biasanya dipadukan dengan topping manis kini berpadu dengan topping gurih, selain itu pilihan sauce-nya pun terdapat dua pilihan yaitu cheese sauce dan waffle syrup. Soal topping gurih memang cocok dengan cheese sauce yang pas dipadukan dengan berbagai topping baik manis ataupun gurih. Cheese Sauce A&W sendiri berbeda, lembut dan rasa manis serta asin terasa balance di lidah. Jadi menurut saya selain cocok dipadukan dengan berbagai protein juga pas dengan sajian menu manis untuk dessert.

Namun, yang unik disini adalah pilihan waffle syrup atau biasa dikenal dengan maple syrup untuk siraman waffles. Pasti terasa aneh mendengar sauce manis dipadukan dengan beef, chicken tender ataupun fish. Pada kenyataannya, ketika dirasakan memang sangat unik apalagi buat saya yang belum terbiasa, awalnya agak awkward namun ternyata cocok. Yaa..mirip-mirip lah kalau lagi dating pertama kali sama gebetan. #lol

All Day Breakfast Waffles Chicken Tender with Egg

Chicken tender yaitu daging ayam fillet yang di balut dengan tepung roti lalu digoreng dengan renyah menghasilkan garing diluar namun tetap lembut didalam. Chicken tendernya pun cukup besar dan memuaskan. DIjamin kenyangnya pas, hehehe..

All day Breakfast Waffles and Potato Cheese Balls Menu Baru AW Restoran 3

All Day Breakfast Waffles Fish with Egg

Sama dengan chicken tender, fish fillet yang di balut dengan tepung roti lalu digoreng dengan renyah. Bagi yang tidak suka dengan ayam bisa memilih ikan atau daging sebagai pilihan alternatifnya.

All Day Breakfast Waffles Beef with Egg

Daging sapi atau beef yang disajikan dalam menu All Day Breakfast Waffles Beef menggunakan daging sapi premium USA. Dari kedua pilihan menu All Day Breakfast Waffles diatas, menurut saya All Day Breakfast Waffles Beef cocok disajikan dengan waffle syrup sauce, unik.

Semua menu premium All Day Breakfast terdapat dua pilihan size yaitu regular dengan full waffles seharga Rp.47.000,- serta small (half waffles) seharga Rp.40.000,- yang sudah hadir di seluruh outlet A&W Restoran jabodetabek mulai tanggal 27 November 2017 kemarin, sedangkan untuk luar kota menyusul hadir dibulan Desember.

Soal halal, A&W Restoran Indonesia sudah mengantongi sertifikasi Halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya, sebagai bentuk untuk mempertahankan kepercayaan bagi lebih dari 210 juta konsumen muslim di Indonesia.

All day Breakfast Waffles and Potato Cheese Balls Menu Baru AW Restoran 7

Potato Cheese Balls

Potato Cheese Balls yang dibuat dengan bahan dasar kentang. Elizabeth Sundjaja selaku Marketing Manager A&W Restoran mengatakan “ kentang yang digunakan pun merupakan kentang pilihan dengan kombinasi sempurna antara premium USA potato dan cheddar cheese yang dibalut dengan tepung roti yang digoreng renyah”.

Kentang biasanya menjadi pilihan untuk pengganti nasi di Indonesia, itu sebabnya banyak menu di A&W Restoran yang menjadikan pilihan kentang sebagai pengganti karbo untuk nasi. Jadi, para pelanggan bebas untuk memilih. Potato Platter disajikan dengan duo Menu Fries dari A&W Restoran sebagai menu popular di A&W Restoran yaitu Curly Fries, French Fries dan Free 4pcs Potato Cheese Balls.

Selain itu pilihan Potato Cheese Balls dapat dijadikan sebagai add on, yaitu 4pcs Potato Cheese Balls dengan harga mulai Rp.17.000,-. Sedangkan untuk pembelian paket kentang, kamu juga dapat mengupgrade Curly Fries atau French Fries menjadi 8pcs Potato Cheese Balls dengan tambahan harga mulai dari Rp.9.500,- (termasuk pajak).

Jadi, tunggu apalagi segera pergi dan rasakan menu terbaru All Day Breakfast Waffles dan Potato Cheese Balls di A&W Restoran terdekat di kotamu.

 

Video All day Breakfast Waffles dan Potato Cheese Balls Menu Baru A&W Restoran

4 thoughts on “All day Breakfast Waffles dan Potato Cheese Balls Menu Baru A&W Restoran”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *