Cokelat dan Cake adalah salah satu alasan mengapa saya pada akhirnya ngeblog dan belajar bikin kue. Sudah menjadi tradisi ketika ada perayaan kami membeli cake di toko favourite, itu sebabnya saya sangat menyukai sekali aneka hidangan manis termasuk cake. Salah satu toko cake favourite saya adalah The Harvest, menurut saya rasanya itu pas sekali.

Nah, beberapa waktu lalu akhirnya saya bisa hadir pada acara Grand Launching outlet baru Almond Tree Cakes & Pastries di Gandaria City yang juga menampilkan cake terbarunya. Seperti apa?

Tea Cake

 

Almond Tree Cakes & Pastries di Gandaria City Menampilkan Cake Terbarunya.

Senang sekali bisa menjadi bagian dari acara peluncuran outlet terbaru dari Almond Tree Cakes & Pastries di Gandaria City yang berkonsep fun dan cheerful. Dari kejauhan sudah nampak kemeriahan dengan warna-warni yang berani dan colourfull.

Raspberry Chocolate

 

Tidak heran berada di bawah manajemen The Harvest yang berpengalaman lebih dari 14 tahun dalam menyajikan cakes & patisseries premium bergaya Eropa di Indonesia, Almond Tree Cakes & Pastries menawarkan resep inovatif berbahan terbaik yang selalu fresh untuk cakes, cookies, sweet dan savory treats.

Strawberry Cheese Cake

 

Pantas saja ketika saya merasakan cake-cake dari Almond Tree Cakes semuanya enak dengan tingkat kemanisan yang pas. Ada 5 cake yang disediakan untuk dicoba diantaranya Butterschotch Cake, Strawberry Cheesecake, Raspberry Chocolate, Red Velvet dan Tea Cake.

Red Velvet

 

Sebelum acara dimulai saya sudah mengambil 5 jenis cake tersebut untuk dicoba, lagi-lagi saya jatuh cinta dengan Red Velvet-nya. JUARA..! cakenya lembut serta cream cheesenya light dan gak bikin eneg. Satu slice berasa gak cukup deh heheheh..semua cake yang diambil kemudian akan mendapatkan stamp pada cake passport dengan keuntungan berkesempatan untuk mengikuti permainan roda keberuntungan dengan berbagai macam hadiah yang menarik, dan aku mendapatkan 1 buah cake butterscotch.

Butterscotch Cake

 

Selain cake-cake cantik yang berjajar manis hingga ku tergoda, ada juga makanan lainnya untuk berbuka puasa. Seperti risol, pastel, kroket dan lain-lain. Selain makanan yang menggoda, Almond Tree Cake juga berkolaborasi dengan salah satu brand kopi yang cukup dikenal di Jakarta yaitu Tanamera Coffee, yang menawarkan red velvet latte dengan rainbow latte art yang cantik.

 

The Unlikely Sweet Side to Dark Temptation

Acara kembali dibuka dengan dua host yang sangat populer yaitu Ronald dan Tika yang membuat suasana acara semakin meriah dan seru. Dengan adanya outlet baru Almond Tree di pusat perbelanjaan menawarkan pengalaman cake gifting yang lebih fun dan playful, sekaligus menjadi destinasi hang out seru bersama teman dan keluarga sambil menikmati koleksi cake dengan bahan baku pilihan dan berkualitas.

 

Kali ini mengusung tema “The Unlikely Sweet Side to Dark Temptation” Almond Tree Cakes memperkenalkan cake terbaru mereka yang diwakili oleh Reza Rahadian selaku Brand Ambassador Almond Tree Cakes & Pastries yaitu koleksi cake terbaru bernama Chocolate Spike.

Sebuah signature cake terbaru yang terbuat dari Sponge Cokelat lembut berpadu dengan Chocolate Ganache yang didalamnya terdapat Crispy Ball Dark Chocolate. Cake dengan tiga lapis ini di isi Whipped Chocolate Cake dengan campuran Dark Chocolate Poweder and Sheet serta Strawberry segar.

Untuk yang tidak suka cake chocolate manis, menurut saya cake terbaru dari Almond Tree Cakes ini cocok banget, rasa manisnya pas sekali serta bisa dijadikan kejutan manis atau memanjakan diri dengan sweet treats seperti yang saya lakukan.

Selain cake and french pastries yang dimulai dari harga Rp. 35.000 hingga Rp. 350.000 terdapat juga berbagai macam Bread, Hot Foods, Minuman serta Hampers Collection untuk berbagai acara.

Menjelang Idul Fitri, sajian manis untuk menyambut kedatangan kerabat, keluarga serta sanak saudara sajikan saja dengan cake dari Almond Tree Cakes & Pastries. Menjalin silaturahmi semakin manis, berkah dan akrab.

Tidak sempat mampir langsung ke outletnya, kalian jangan khawatir karena bisa memesannya secara online di http://almondtreecakes.com.

 

Berikut alamat Almond Tree Cakes & Pastries Mall Outlet:

Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
1. Almond Tree Cakes & Pastries Outlet
Gandaria City, Island Unit #IU-103, Lantai 1, Jl Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama
2. Almond Tree Cakes & Pastries
Paris Van Java unit GL No. I-01, Lantai Glamour Level, Jl Sukajadi No. 131-139, Bandung
3. Almond Tree Cakes & Pastries
Pakuwon Mall Unit No. 2 – 46 Lantai 2, Jl Puncak Indah Lontar no 2, Surabaya

 

Akan segera dibuka:
1. Almond Tree Cakes & Pastries
Tunjungan Plaza 6 unit No 23, Lantai 3, Jl Basuki Rahmat no 8-12, Surabaya
2. Almond Tree Cakes & Pastries
Ascott Waterplace Tokan 9-10, Jl Pakuwon Indah, Lontar Timur Kav 3-5, Surabaya

1 thought on “Almond Tree Cakes & Pastries di Gandaria City Menampilkan Cake Terbarunya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *