Menjadi sehat dan cantik merupakan salah satu rangkaian paripurna untuk wanita era saat ini. Karena sekarang gaya hidup sehat-pun sudah menjadi tren di banyak kalangan. Karena cantik itu di rawat bukan di edit.

Mungkin beberapa orang masih ada yang kurang familiar dengan merk kosmetik Venus. Padahal Venus Cosmetics merupakan salah satu merk dagang turunan dari Marck’s. Bedak powder dengan packaging kuning ceria yang melegenda dari jaman nyokap gw masih gadis #ehm…

Bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018 kemarin, Venus Cosmetics dan Dream.co.id menyelenggarakan Blogger Gathering didaerah Kebon Sirih. Tema kali ini yang dibawah seputar Kecantikan dan Kesehatan untuk para perempuan modern era saat ini.

Cantik itu relatif, tergantung bagaimana dari sisi kita melihatnya. Karena sejatinya kecantikan akan terpancar dari dalam. Nah, untuk itu kesehatan itu sangat penting dan relevan dengan kecantikan diri kita. Salah satu perawatan untuk kecantikan yang terpercaya serta aman yaitu dari Venus Cosmetics.

Workshop Healthy and Beauty dengan bintang tamu Zee Zee Shahab yang membagikan tips dan pengalamannya seputar menjaga kesehatan dan kecantikan selama kehamilan salah satunya dengan perawatan menggunakan Venus Cosmetics. Sebagai seorang ibu yang sedang mengandung terkadang banyak yang memilih untuk tidak memakai rangkaian produk skincare macam-macam karena takut akan mengganggu dan berpengaruh kepada janin. Akan tetapi Venus Cosmetics selain sudah mengantongi sertifikat halal juga aman digunakan oleh ibu hamil.

Dalam blogger gathering kali ini, Venus Cosmetics juga sekalian memperkenalkan product terbaru mereka yaitu Anti Aging Body Serum.

 

Anti Aging Body Serum Venus Cosmetics

 

Hadir dalam kemasan tube dan tutup flipflop berwarna merah dengan ukuran 100 ml, menurutku Anti Aging Body Serum Venus Cosmetics (selanjutnya akan aku sebut body serum venus saja ya) handy dan enak dibawa kemana-mana.

Body Serum Venus sepintas sama dengan Hand Body Lotion pada umumnya, akan tetapi Body Serum Venus punya kandungan special melebihi body lotion. Dilengkapi dengan collagen dan red algae yang berfungsi sebagai anti aging dan anti oxidant, yang akan membuat kulit menjadi lebih lembut, sehat dan terasa kencang.

Teksturnya lembut dan sangat amat mudah menyerap kedalam kulit, dengan warnanya yang pink muda ternyata menghasilkan aroma yang lembut dan enak banget, mirip perpaduan aroma anggur dan bunga rose. Jujur aku sendiri adalah orang yang suka banget dengan hand body lotion, rasanya memang gak cukup satu lotion dirumah.

Makanya sekali coba body serum Venus aku udah langsung jatuh cinta untuk pertama kalinya, karena langsung membuat kulit menjadi lembab dan tidak lengket. Buat yang sering beraktifitas diluar ruangan, body serum Venus sudah mengandung UV Protection loh, hanya saja berapa spf-nya tidak tertera hehehe.

Selain body serum, Venus juga mempunyai body milk yang terdapat dua varian yaitu ekstrak bengkuang dan ekstrak green tea. Untuk tekstur dan rasa keduanya sangat menyerap dikulitku dan wanginya segar serta tahan lama. Yang membedakan keduanya yaitu kandungannya saja.

 

Product Lain Venus Cosmetics

 

Sebenarnya sebelum body serum, Venus Cosmetics juga ada banyak macam product lainnya seperti facial wash, loose powder dan two way cake dll.

Setelah workshop selesai, kami semua akan ikut serta untuk membuat kreasi sendiri pengharum pakaian yang dicampurkan dengan berbagai macam hiasan. Sesi kreasi kali ini juga bikin excited banget, soalnya siapa sih yang gak suka berhias hihihi…

 

Membuat Pengharum Pakaian Artistik Sendiri

Pembuatan pengharum pakaian artistik ini menarik banget, karena kita dapat mengkreasikan sendiri pengharus lemari pakaian yang beda dari biasanya. Biasanya kita kenal dengan nama Kamper yang bentuknya hanya kotak dan bulat serta berwarna warni sebagai penggembira.

Setelah workshop selesai kami semua membuat sendiri pengharum untuk lemari pakaian dengan material seperti lilin yang dilelehkan. Masing-masing dari kami diberikan model cetakan dengan beragam cetakan, kebetulan aku dapat yang melonjong mirip seperti bak mandi. heheheh…

Tersedia bunga-bunga kering kecil dan kerang yang akan kami gunakan sebagai pelengkap yang manis. Kalau belum setengah set dan masih sangat cair apapun benda yang akan dimasukkan kedalam akan tertinggal dialam sayangnya jika benda tersebut tenggelam tentu saja akan menjadi tidak terlihat, soalnya hasil akhir dari pengharum ini tidak bening.

Dan ini dia hasilku..heheheh.

 

Sejatinya perempuan itu memang suka sekali dengan berhias dan menghias, betul? Untuk itu, mulai dari sekarang yuk rawat diri dari dalam dan luar agar kecantikan terpancar. Menjaga dan merawatnya dengan rangkaian kosmentik dari Venus yang telah lulus uji, terpercaya kandungannya serta Halal pula.

 

“Venus, Melindungi Cantikmu Kini dan Nanti”

 

 

Info selengkapnya kamu bisa dapatkan di social media Venus Cosmetics

Instagram : @VenusCosmeticIND

Twitter : @venus_ind

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *