Selepas menapaki ranah menjadi orang dewasa ternyata banyak hal yang harus dipikirkan, gak cuma memenuhi kebutuhan primer aja dan menjajaki kebutuhan sekunder tapi ada berbagai macam kebutuhan lainnya seperti kebutuhan yang akan datang. Meskipun dapat ditunda namun, kebutuhan yang satu ini sangatlah penting guna untuk kehidupan masa depan yang cemerlang. Nah, buat kalian anak muda jaman now, gak harus nunggu kaya atau nunggu sampai mapan dan di nahfkahi satu perlindungan kebahagian yang hakiki mesti kalian punya guna melengkapi hidup yang berwarna dengan Happyone.id.

Melihat dari gaya hidup millenial kebanyakan yang suka dengan hal yang sedang ngetren agar dianggap keren seperti setiap pagi sebelum kerja ngopi dulu di coffee shop atau impulsif untuk kebutuhan yang sebenarnya belum tentu dipakai. Meski begitu gapapa juga sih hahaha tapi sebagai anak muda yang keren dan apalagi sudah punya penghasilan sendiri. Selain memenuhi kebutuhan primer, sekunder dan tersier tentunya juga sudah menyusun dan memikirkan rencana dimasa depan, agar kebahagiaan bukan hanya untuk hari ini saja tapi juga sampai tua, setuju? setuju aja donk :p

happyme

 

Happyone.id My All In One Insurance

Demi meningkatkan kepuasan pelanggan Asuransi Astra  pada tanggal 17 Oktober 2018 bertempat di Thamrine Nine Ballroom, Jakarta Asuransi Astra meluncurkan produk terbarunya yang berbasis digital bernama Happyone.id yang dibuka oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen dan Direktur Astra International, Suparno Djasmin. Guna memberikan pelayanan penuh yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

rudy chen asuransi astra

Dengan tagline “My All in One Insurance” Happyone.id mempunyai beberapa produk asuransi untuk memenuhi perlindungan masyarakat yang sesuai dengan kebutuhannya, selain itu Happyone.id dapat diakses secara fleksibel, dimanapun, kapanpun melalui website hanya dengan memasukkan satu id (one id) untuk segala produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis.

 

happyme asuransi

Ada 4 (empat) produk Happyone.id yang bisa kamu pilih loh, diantaranya :

1. Happy Me

Memberikan perlindungan utama bagi diri atas resiko kecelakaan diri yang berupa santunan meninggal dunia atau cacat hidup kepada ahli waris. Biaya pertanggung jawaban tersebut atau premi dapat ditentunkan sendiri dengan manfaat tambahan lain seperti : Santunan rawat inap dirumah sakit akibat kecelakaan (min 5 hari dirawat berturut-turut), tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan dan santunan biaya pemakaman

2. Happy Edu

Perlindungan utama untuk pendidikan yang ditujukan untuk anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini apabila orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, nilai premi Happy Edu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Manfaat tambahan lainnya seperti : santunan meninggal dunia atau cacat tetap keseluruhan akibat kecelakaan, santunan rawat inap di rumah sakit akibat kecelakaan (minimal 5 hari dirawat berturut-turut), tunjangan kehilangan pendapatan karena cacat tetap keseluruhan dan santunan biaya pemakaman.

airport changi
Inframe : Ammamamo

3. Happy Trip

Wah Happy Trip yang satu ini wajib dimiliki oleh para traveler, jenis asuransi yang mencakup perjalanan baik untuk wilayah domestik ataupun internasional, beberapa keunggulan dari asuransi perjalanan HappyTrip yaitu :

  • Perlindungan pembatalan perjalanan
  • Biaya medis akibat kecelakaan dan sakit
  • Perlindungan keterlambatan penerbangan
  • Penggantian biaya perjalanan yang telah dibayar di muka apabila ada pembatalan perjalanan diluar kuasa tertanggung
  • Penggantian biaya medis yang diperlukan akibat kecelakaan atau sakit (internasional) selama perjalanan.
  • Perlindungan atas kehilangan dan kerusakan bagasi termasuk barang-barang di dalamnya serta barang yang dipakai atau dibawa selama melakukan perjalanan
  • Serta santunan untuk setiap 8 jam keterlambatan pada pesawat, kereta api atau kapal laut (sampai batas maksimum

happytrip asuransi

 

4. Happy Home

Memberikan perlindungan rumah akibat terjadinya FLEXAS (kebakaran, petir, ledakan, kecelakaan pesawat) berupa biaya penggantian resika, serta manfaat tambahan lainnya seperti : Biaya pemadam kebakaran, Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran, Biaya pengobatan akibat kebakaran, Biaya pembersihanpuing, Biaya tempat tinggal sementara, Jaminan atas risiko tertabrak kendaraan, Santunan pembelian perabotan kembali akibat kebakaran, Jaminan atas risiko kecelakaan diri akibat kebakaran, Tanggung jawab hukum pihak ketiga dan santunan biaya pemakaman akibat kebakaran.

Risiko dan kejadian diatas bisa terjadi pada diri kita kapan saja tanpa kita bisa prediksi, dengan keempat perlindungan tersebut tentunya kita dapat melindungi diri dari berbagai kemungkinan. Terasa sekali manfaatnya terutama ketika sedang mengalami musibah seperti kecelakaan (amit-amit) atau musibah lainnya yang tak terduga. Belum tentu loh tabungan yang kita miliki dapat mengcover semuanya, nah dengan diproteksi oleh asuransi all in one inilah solusi dan jawaban atas ke-khawatiran yang tak terduga.

happyhome asuransi

 

Cara Bergabung di Happyone.id

Informasi seputar My All in One Insurance, Happyone.id bisa kamu dapati dengan mengunjungi website mereka di www.happyone.id. Caranya mudah cukup dengan login dan kemudian isi identitas. Apalagi saat ini pelanggan dapat memiliki semua perlindungan mulai dari Rp. 399ribu (HappyMe, HappyEdu, HappyHome dan Happytrip).

website happyoneid
Home web Happyone.id

Peluncuran Happyone.id ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang di inisiasi oleh OJK (otoritas Jasa Keuangan) dimana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan. Udah kebayang dong sekarang kebutuhan apa yang kalian inginkan, dengan adanya asuransi diharapkan ini sebagai proteksi diri dan keluarga untuk segala kemungkinan yang tak terduga karena Happyone.id satu kebahagiaan yang hakiki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *