Alhamdulillah karena pandemic malah jadi buka usaha baru dengan nama Nai Bakehouse. Bagaimana tiba-tiba aku jalanin usahaku ini sebelumnya pernah aku cerita dalam postingan blog juga. Tadinya mikir selama lebih banyak dirumah aja harusnya perawatan tubuh juga jadi malah santai, eh ternyata enggak donk.

Apalagi saat ini sering banget berhubungan sama oven, tengok sana-sini gak kerasa kalau kena suhu panasnya. Yang paling sering menggoda adalah minum es yang melepas dahaga. Tapi, ternyata semakin lama kulit juga butuh perhatian karena bertambahnya aktivitas dan kesibukan jadi kurang perawatan deh.

Udah lama banget aku naksir pengen cobain rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening by Felicya Angelista yang udah viral kemana-mana, bahkan kalau baca reviewnya itu emang bikin pengen coba. Kebetulan aku termasuk salah satu orang yang suka banget dengan handbody, bahkan sebelum tidur aja harus pakai handbody biar bobonya jadi makin nyenyak dan suami juga senang hehehe.

Pas lagi scroll di e-commerce langsung deh aku beli 3 produk Scarlett Whitening, belinya sekaligus biar mantul hasilnya.

Scarlett Whitening Beneran Mantul

Sebelumnya aku gak tau kalau founder dari Scarlett Whitening adalah salah satu pesinetron Indonesia yaitu Felicya Angelista dan gak hanya varian Body Care-nya aja ada juga rangkaian produk Face Care Scarlett Whitening.

Gak heran kalau produk ini cepat banget melejitnya dan viral dimana-mana tapi, yang paling penting semua produk dari Scarlett Whitening sudah ter-registrasi di BPOM. Jadi, insya allah aman karena sudah melalui proses dan diakui juga.

Selain itu aku juga senang kalau produk kecantikan itu no-tested animal alias tidak melakukan uji coba terhadap binatang, kemasan dapat di daur ulang atau spare budget untuk recycle (seperti tertera pada kemasan atau botol Scarlett Whitening) dan sudah terdaftar juga pada Halal MUI.

Berhubung bukan hanya wajah aja yang dirawat kali ini aku mau review perawatan tubuh dengan Scarlett Whitening yang terdiri dari :

1. Body Scrub (romansa/pomegrante)

2. Shower Scrub (pomegrante/mango/cucumber)

3. Body Lotion (charming/romansa/freshy/fantasia)

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Mulai dari kemasannya Body Scrub romansa ini emang cantik banget, terkesan anggun terlihat dari sticker yang ada di packagingnya, bunga-bunga gitu. Bahkan informasi yang ada dikemasan seperti ingredients, cara pemakaian, jenis produk dll juga terbaca dengan jelas.

Saat mulai membuka kesaman body scrub ada lapisan pengaman didalamnya, jadi kamu harus melepas atau merobeknya dulu, ini buatku penting jadi ketika kita mulai membuka pertama kali produk didalamnya gak berantakan dan aman saat kirim dengan ekspedisi.

Paling suka kalau lagi scrub itu wanginya bikin kesengsem, wangi si body scrub romansa ini emang halus dan gak nyegrak tapi juga tahan lama dikulit plus bisa mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit karena mengandung GLUTATHIONE dan VIT E.

review scarlett whitening body scrub 2

Cara pakainya juga gampang banget cukup aplikasikan scrub ke seluruh kulit dan diamkan selama 2-3 menit lalu gosok secara perlahan dan kemudian bilas. Butiran scrubnya ini gak bikin kulit sakit karena bulir-bulirnya kecil dan gak terlalu kasar dengan warna putih menyerupai scrubnya. Pakai secara perlahan tapi pasti gosoknya niscaya kulit yang tadinya kasar bakalan lembut, segar dan adem banget setelah dibilas.

review scarlett whitening body scrub 3

Aku paling suka setelah scrubbing itu wanginya, nah si Scarlett Whitening wanginya lembut, segar dan tahan lama dikulit, jadi rasanya pingin ciumin tubuh sendiri terus hihihi. Yang pasti seharian jadi good mood dan feels preety pokoknya, meski dirumah bikin kue aja.

Paling enak panggil jasa pijat dan urut yang sekaligus bisa scrubbing ke-rumah, tentunya dengan orang yang sudah dipercaya dan langganan ya. Jadi, kita cukup sediain tempat sama bahan-bahannya aja plus duit tentunya.

Bukannya gak percaya tapi aku lebih suka pakai body scrub yang aku miliki selain udah cocok, wanginya juga fresh dan nenangin banget seperti Scarlett Whitening Body Scrub.

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Sabun mandi cair dengan butiran scrub dari Scarlett Whitening yang aku coba kali ini dengan varian pomegranate. Warnanya itu gemes banget ungu dan butiran scrubnya itu cantik, kebayang gak sih setiap mandi bakalan bikin happy.

review scarlett whitening body care shower scrub

Oiya kemasan botolnya itu dengan tutup flip flop jadi menurutku sih ini aman ya kalau dibawa bepergian. Awalnya mengira bakalan biasa aja kaya sabun cair scrub pada umumnya, pas aku pakai untuk mandi scrubnya Scarlett Whittening pada shower scrubnya itu emang lembut.

review scarlett whitening body care shower scrub (1)

Aplikasikan mandi tanpa shower towel aja menurutku enak banget, bulirnya bisa sekalian scrubbing kulit tapi gak kasar karena butirannya kecil-kecil dan menghasilnya banyak busa juga kok. Kalau dengan shower towel ini emang bikin sabun cair jadi lebih awet sih, tapi butiran scrubnya bakalan gak gitu terasa karena saat menggosok badan terbantu shower towernya.

review scarlett whitening body lotion (6)

Tahap yang paling aku suka adalah wanginya, sumpah ini wangi banget baik saat lagi mandi dan setelah mandi. Suami sampe heran dan nanya aku pakai apa sih, kok abis mandi wanginya beda makin enak gini hihihi, kalau suami udah begini bisa-bisa auto mandi lagi sih ini mah (sssttt…18++) hahaha.

Aku sempat coba pakai shower scrub Scarlett Whitening aja tanpa memulai dengan scrub atau mengakhiri dengan lotionnya. Menurutku udah cukup bikin lembab kulit dan wanginya itu beneran nempel banget. Apalagi kalau pakai serangkaian, beuuh auto wangi nempel sepanjang hari deh!.

review scarlett whitening body care shower scrub (2)

Scarlett Whitening Body Lotion Charming

Botol, warna, kemasan, logo dari produk Scarlett Whitening ini emang eye catching banget, warnanya pastel dan bikin gemes. Jadi, kalau ada yang pakai dari kejauhan itu udah ketebak. Kali ini produk Scarlett Whitening yang body lotion aku pakai yang varian Charming.

review scarlett whitening body lotion (1)

Botolnya model pumping gitu dan bisa di lock jadi aman ketika dibawa bepergian, dan cara lock dari botol pumpingnya ini aman dan gampang banget. Kenapa aman? Karena biasanya ada botol pumping yang kalau mau nge-lock itu mesti menekan sampai full, jadi itu membuat isiannya keluar dahulu. Sedangkan untuk produk Scarlett Whitening Body Lotion ini tinggal putar aja.

review scarlett whitening body lotion (2)

Kalau saat dibawa bepergian memang aman tapi sedikit riskan bakalan kegeser-geser kunci lock-nya, asalkan tutupnya gak sampai tertindih barang dan membuat isiannya keluar.

Seperti pada dua produk Scarlett Whitening sebelumnya yang Body Scrub dan Shower Scrub setiap kemasan sangat jelas informasi produknya mulai dari ingredients, cara pemakaian, no BPOM, logo no tested animal, logo recycle, logo halal MUI dan juga scan barcode serta hologram. Nah kalau yang ini kemungkinan kamu bisa cek apakah produk kamu asli atau bukan.

Kayaknya karena ketenaran produk Scarlett Whitening jadi membuat banyak orang pingin memalsukan kali ya, nanti aku akan kasih tau beli produk asli yang terpercaya dimana ya.

Jujur aku itu penyuka body lotion jadi setiap mandi adalah wajib pakai lotion karena kalau engga kulitku yang cenderung kering ini jadi terasa dehidrasi dan setiap mau tidur pun aku pakai lotion. Makanya gak heran kalau di meja kamarku ada 2-3 body lotion berbeda.

Warna dari body lotionnya gemes banget, ungu pastel persis dengan sticker kemasannya dan tekstur dari body lotion Scarlett Whitening gak bikin lengket dan mudah meresap dikulit, sekali pengaplikasiannya langsung terlihat kalau kulit Nampak lebih cerah dari sebelumnya jadi cukup pumping sesuai kebutuhan lalu usapkan keseluruh tubuh atau bagian tubuh mana aja yang kamu inginkan. Lalu yang bikin aku amaze yaa lagi-lagi Scarlett Whitening ini memang punya wangi mirip seperti parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.

review scarlett whitening body lotion (4)

Jujur aku gak tau bagaimana asli wangi parfume tersebut tapi buatku aromanya itu gak norak, seger tapi juga calm selain itu ketika aku selesai berwudhu, kulit aku masih terasa lembab dan yang terpenting pas aku cium tanganku wanginya masih nempel banget seharian. Seneng deh!

review scarlett whitening body lotion (5)

Buat siapapun yang merasa dirumah aja tapi gak perlu perawatan karena jarang keluar itu salah yaa guys, tetap harus menjaga dan perawatan dirumah sebisa mungkin. Dengan seminggu sekali melakukan scrubbing untuk angkat kulit mati dan selesai mandi pakai body lotion. Gak perlu mewah kok, karena udah ada Scarlett Whitening yang membantu hihihi.

Harga satuan produk Scarlett Whitening senilai Rp.75.000,- aja, bahkan kalau beli hingga 5 item bisa lebih hemat lagi seharga Rp.300.000,- plus dapat box exclusive dan free gift dan bisa beli melalui Shopee : Scarlett_Whitening

Cobain dan jangan lupa beli yaa, pasti langsung auto disayang suami pakai Scarlett Whitening.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *