Cafe dan resto kini menjelma sebagai tempat serbaguna atau bahkan rumah kedua, gak heran kalau ada yang bisa menghabiskan waktu ber-jam-jam mengerjakan tugas kuliah atau kantor disana. Apalagi kalau tempatnya nyaman, tersedia banyak colokan listrik, makanan dan minumannya enak serta yang terpenting ada WiFi. Selain itu untuk mengadakan berbagai acara seperti pernikahan, lamaran atau workshop dan juga seminar dll kini lebih kekinian buat ngadain di cafe dan resto. Kali ini ada cafe baru di kemayoran yang asik, luas, nyaman, makanan dan minumannya enak serta bisa digunakan buat kopdar, nongkrong apapun acaranya, namanya Bands Cafe & Resto di Kemayoran.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 13

 

Tempat Kopdar dan Nongkrong Anak Komunitas

Sekarang ada banyak sekali perkumpulan atau komunitas yang terbentuk mulai dari kesamaan hobby, persatuan alumni hingga paguyuban untuk cari jodoh dll hhuehehe.. ngaku deh, siapa yang masih suka ikutan biro jodoh yang berujung kencan buta. Bands Cafe & Resto yang beralamat kan di Super Blog Mega Kemayoran, Jl.Angkasa Kav. B6, Kemayoran, Jakarta Pusat 10610.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 12

Bands Cafe & Resto diambil dari nama sebuah komunitas sang owner yaitu Bapak Teddy yang merupakan penggiat komunitas. Ada berbagai macam komunitas mulai dari komunitas seni lukis hingga motor. Resto dengan konsep rustic, unik, modern serta entertaining ini baru saja grand opening tanggal 06 Agustus 2018 lalu.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 22

Gak heran ketika mulai memasuki Cafe ini akan ada banyak motor gede atau Moge yang terparkir di dalam resto, sampai ada garasi khusus di belakang yang terparkir beberapa motor dan juga mobil sport.

Sesuai dengan namanya Bands & Cafe Resto memiliki panggung yang lumayan besar ukurannya, yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan. Salah satunya setiap hari Jumat hingga Minggu akan ada Band yang mengiringi pengunjung disana. Kalau ada yang berencana menggunakan panggung untuk membuat acara kampanye, keluarga, kantor dan komunitas bisa juga loh.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 21

Bands Cafe & Resto tempatnya luas banget dan di lantai dua juga bisa kamu gunakan untuk berbagai acara agar lebih intim dan tidak mengganggu pengunjung yang lain. Sebelum mulai masuk ke-dalamnya, Bands Cafe & Resto kental sekali dengan interior design yang minimalis sporty, ada banyak pajangan dengan quote lucu terpampang disana, serta terdapat permainan seperti soccer table. Tidak sampai disana saja, ketika masuk kamu juga bisa sekaligus berbelanja pada salah satu sudut toko yang sengaja dibiarkan terbuka menyatu dengan resto. Barang yang dijual beragam akan tetapi lebih spesifik untuk aksesoris serta kebutuhan berkendara seperti helm, jacket dll.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 16

 

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 15

Disamping toko ada tempat kesenian yang juga bisa dipesan sembari menunggu makanan datang. Ada dua seniman yang ada di Bands Cafe & Resto yang bisa kamu pilih jasanya, seperti sebuah lukisan dengan menggunakan cat atau pinsil pada media kanvas ataupun talenan yang hasilnya dapat dibawa langsung. Pengerjaannya sendiri gak memakan waktu lama, kurang lebih selama 20 menit. Untuk objeknya dapat langsung kamu duduk disana menunggu sang seniman melukis atau kamu dapat memberikan photo pilihan untuk di lukis.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 14

Selain lukisan pada dua media tersebut, ada juga nih karya seni yang gak kalah kerennya yaitu Tato. di Bands Cafe & Resto kamu bisa request untuk membuat tato didaerah tubuh mana saja dengan berbagai macam pilihan gambar yang bisa kamu pilih sendiri pada katalog yang tersedia atau gambar yang pilihan dari koleksi pribadi kamu. Mau tato permanent atau bukan itu-pun bisa dilakukan.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 11

Semua sudut di Bands Cafe & Resto emang instagram-able banget, meski berkonsep “anak motor” banget saya senang banget ada tempat khusus untuk ibadah umat muslim, tempatnya kalo gak salah di lt.2 atau kamu bisa langsung tanyakan ke pelayannya agar dapat di-arahkan, kebetulan waktu kesana saya memang sedang tidak sholat.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 20

 

Menu Bands Cafe & Resto

Ada banyak menu yang di sajikan disini, mulai dari Indonesian food hingga Western food, untuk minumannya juga tersedia alkohol dan non alkohol. Sedangkan range harga makanan disini cukup terjangkau mulai dari Rp. 38.000,_++ dan minuman mulai dari Rp. 15.000,-++.Lalu gimana dengan ke-halal-an makanannya, alhamdulillah halal, menu yang tersedia no-pork dan no-lard.

 

Nasi Ayam Sambal Matah

Sambal matahnya enak dan segar, ayam crispi-nya juga enak, kriuknya nyantai dan gak terlalu keras serta bikin melempem karena sambal matahnya. Sebagai pelengkap tesedia sayur buncis dan juga salad.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 1

 

Iga Bakar

Makanan indonesia yang satu ini gak kalah menarik dan menggoyang lidah, kelihatan ya bumbunya begitu meresap dan berempah. Tersaji dengan kuah bumbunya yang bikin makin nikmat.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 6

 

Nasi Goreng Hawai

Nasi goreng itu comfort food saya banget, pokoknya bisa lahap banget kalau makan nasi goreng dan kenyangnya super maksimal. Tersaji dalam bentuk unik yaitu di dalam buah nanas, nasi goreng yang berisikan sayuran, telur, potongan daging juga nanas. Kemarin saya coba tidak terlalu pedas namun sedikit asin.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 10

 

Nasi Goreng Special Bands Cafe & Resto

Nasi goreng yang satu ini seperti nasi goreng pada umumnya untuk penyajiannya, terdapat ayam potong, telur ceplok, salad, acar, kerupuk dan sate ayam dua tusuk. Soal rasa, nasi gorengnya enak loh.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 9

 

Garlic Cheese Burger

Burger yand disajikan dengan kentang goreng dan taburan Dari sekian menu ini salah satu favourte saya, garlic atau bawang putih yang di iris tipis lalu di goreng garing ini enak banget ya.. dagingnya pun empuk, tebal dan juicy.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 8

 

Mushroom Cheese Burger

nah, yang ini sama dengan Garlic Cheese Burger yang membedakan toppingnya saja, untuk yang mushroom juga enak kok karena toppingnya loyal abis.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 7

 

Steik Special Bands Cafe & Resto

Saya lupa ini ternderloin atau bukan, tapi yang jelas dagingnya lembut, juicy, ditaburi dengan daun seledri yang segar serta sebagai pelengkap terdapat kentang goreng, dan saute vegetable. Dagingnya cukup besar namun lagi-lagi untuk yang tidak terlalu suka asin, steiknya sedikit asin di lidah. Karena saya suka dengan masakan yang asin, jadi steik special Bands Cafe & Resto ini enak banget.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 5

Ada banyak minuman yang tersedia disini seperti mocktail, cocktail, juice, tea hingga aneka kopi. Rasanya segar dan nikmat pas sekali sebagai teman aneka makanan disini.

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 18

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 17

bands cafe & resto kemayoran gulanyagulali 19

Daerah Kemayoran terutama di Jalan Angkasa memang banyak sekali di kelilingi gedung perkantoran. Namun, tidak menutup kemungkinan selepas seharian bekerja bisa menghabiskan waktu bersama kerabat disini sambil nungguin jam macet atau ganjil-genap. Serta bisa dijadikan alternatif seru untuk tempat meeting bersama klien. Gak hanya itu aja kok, kamu yang penasaran mau banget cobain aneka hidangan disini sambil kumpul bersama teman komunitas kamu, keluarga, teman, gebetan atau siapapun Bands Cafe & Resto bisa dijadikan tempat tujuan kuliner jakarta pusat yang cozy.

Info selengkapnya mengenai Bands Cafe & Resto kamu bisa pantengin dan follow media sosial mereka di Instagram @bandscaferesto dan Twitter @cafebands.

Selamat berakhir pekan.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *