Saya ingat ketika baru saja menjajaki dunia kerja, seorang teman semasa putih biru disebrang sana memberi kabar mengenai kecelakaan yang ia dapati seminggu sebelumnya.

“udah enakan belum han?”

“alhamdulillah udah lumayan, jadi mungkin lusa udah bisa pulang dan dirawat dirumah. Untung aja gw pake asuransi, gak kebayang kalo bayar sendiri”

Sebut saja namanya hani, seorang yatim piatu yang kuliahnya hampir drop out karena kesibukannya pada dunia kerja. Biasanya sih kalau udah enak cari duit malah gak kepengen buat belajar lagi. Mungkin itu yang dia rasakan. Gak disangka meski gak lulus kuliah karirnya sebagai marketing melesat hingga sekarang. Darisanalah ke-kepoan saya dimulai. Sebenarnya soal asuransi bukanlah hal baru dalam hidup saya. Namun, selepas mempunyai penghasilan sendiri entah mengapa hari-hari saya dipenuhi soal memenuhi kebutuhan yang berakibat konsumtif, tanpa memikirkan kedepannya seperti apa atau mempersiapkan masalah yang dapat datang tanpa diduga.

singapore jalan

 

Asuransi All in One

Gini loh, masa muda itu kan emang masa yang berapi-api, segala resiko mungkin akan dihadapi tapi gak sedikit pula yang luput dari soal pengamanan diri. Temenku cerita bagaimana gajinya sebulan dia pos-kan untuk berbagai macam kebutuhan salah satunya asuransi, katanya lumayan banget setiap bulan harus keluarin sekitar 600ribuan untuk asuransi dan dia menganggap itu uang hilang, uang yang akan dikeluarkan ketika terjadi apa-apa pada dirinya. Berhubung masih sendiri dan memang sendiri, cara inilah yang dia anggap tepat untuk mengcover dirinya, selain tidak ingin merepotkan orang lain.

Jadilah semenjak itu saya mulai mikir untuk pilah-pilih asuransi mana yang tepat, untuk menyisihkan sebagian penghasilan sebagai perlindungan diri. Tapi, nyatanya masih tertunda untuk beberapa waktu yang lama, karena setelah dihitung-hitung saat itu pengeluaran untuk asuransi belum dapat terpenuhi. Baiklah mari kita coba lagi setelah cicilan lunas. hahaha..

 

pantai canggu
Siapa yang suka jalan-jalan dan melakukan kegiatan ekstrim? sudah punya asuransi belum?

 

Mengingat cerita tersebut, sekarang sudah ada cara termudah untuk mendapatkan informasi seputar asuransi sekaligus mendapati semua perlindungan dan terutama harganya yang bikin kantong nyaman namun terlindungi. Happyone.id.

Sebelumnya udah coba visit ke web www.happyone.id belum? kalau belum coba buka dulu, disana ada 4 (empat) perlindungan yaitu HappyMe, HappyEdu, HappyTrip dan HappyHome yang dapat kamu miliki semua perlindungannya dengan harga 399ribu saja. Waw terjangkau banget kan. Kapan lagi coba menemukan asuransi yang mencangkup semuanya dengan harga segitu dijaman sekarang.

Pernah suatu ketika teman saya, sebut saja namanya Jiyan berpergian ke Thailand, di dapati barang yang berada didalam bagasi kehilangan. Meski begitu dia hanya tampak pasrah melihat hal yang terjadi, kalau dipikir-pikir jumlahnya lumayan juga kalau harus beli barang baru lagi. Nah, hal-hal yang kaya gini kan emang gak setiap hari terjadi tapi ketidakpastian tersebut bisa menjadi pasti kalau punya asuransi, tinggal di klaim deh. Sayangnya Jiyan gak punya asuransi perjalanan.

changi dihati blog 20

 

Semua Perlindungan 399ribu Saja

Jikalau biasanya setiap perlindungan semisal asuransi pendidikan lalu asuransi rumah, masing-masing memiliki ID sendiri. Nilai plus yang dimiliki oleh HappyOne.id pada 4 paket asuransinya yaitu HappyMe, HappyEdu, HappyTrip dan HappyHome dapat diakses dengan OneId (satu id) saja dengan pembayaran jaminan seharga Rp.399.000,-.

Coba deh dipikir kembali daripada untuk kongkow gak jelas atau konsumtif barang-barang lucu yang gak tau mau kapan mau digunakan lebih baik digunakan untuk jaminan perlindungan. Karena resiko tidak melulu ketika kita sedang berada diatas awan tapi juga ditempat yang kita mengira aman-aman saja, seperti tersedak saat makan, kesetrum atau terkena bencana alam lainnya. Kalau sudah begitu, mau gimana lagi donk, syukur-syukur punya tabungan, jikalau tidak? wah ini bisa ngutang sana-sini jadinya.

makan tersedak

Selagi masih dalam masa promo untuk memiliki empat perlindungan di HappyOne.id dengan membayar jaminan 399ribu yuk buruan daftar, kalau sudah lewat promonya bisa nyesel dikemudian hari loh.

Seringkali kita bertanya bagaimana soal klaimnya, apakah akan dipersulit dan soal after salesnya alias si customer service yang sering kali kita dengar sulit dihubungi. Eiittss, gak hanya itu aja sih, masih banyak pertanyaan miring seputar asuransi. Tapi, seperti yang kita ketahui Asuransi Astra bukanlah asuransi yang asal-asalan. Layanan Customer Servicenya dapat dihubungi 24 jam.

Daripada menunggu serta menebak kapan ketidakpastian tersebut akan tiba lebih baik dipersiapkan sejak dini, siapkan payung sebelum hujan. Begitu juga dengan asuransi. Siapkan sebelum hal yang tidak di inginkan terjadi. Untuk daftar syaratnya dapat kamu lihat dan serta melengkapi data di web Happyone.id yah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *