Setiap keluarga pasti mempunyai tradisi masing-masing dalam menyambut bulan ramadan, begitupun pada keluarga kami. Kebetulan pada tahun ini saya tidak lagi menyandang sebagai anak kost, yang harus menyiapkan segala sesuatu dengan mandiri. Senang bisa kembali kerumah menjalani bulan ramadan dengan keluarga, untuk itu saya jadi ingin berbagi kebahagiaan ini lewat Happy Fresh.

Ada berbagai macam cara untuk dapat berbagi, apalagi di bulan puasa kemarin semua orang berlomba-lomba untuk mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Tiada yang lebih baik dari mencurahkan seluruh perhatian kepada yang membutuhkan serta orang terkasih dan terdekat.

Berbagi Kebahagian Lewat Happy Fresh

Bulan ramadan kali ini pola tidur saya sedikit berubah, lebih suka mengerjakan sesuatu dini hari daripada di pagi hari. Alasannya sederhana karena ketika malam saya menemukan ketenangan untuk menjalani berbagai tugas plus lebih banyak inspirasi yang masuk.

Pada sahur beberapa waktu lalu, ibu saya mulai membuat list dan mengatur waktu membeli bahan-bahan apa saja yang beliau perlukan dalam membuat kue lebaran. Meski tidak jarang saya sering protes karena kue lebaran yang dibuat dari tahun ke-tahun tetaplah sama dan tidak ada perubahan, penambahan ataupun modifikasi hehehe..

Meski begitu, kue kering lebarang buatan ibu selalu saja menjadi yang paling favourite dan bikin kangen sepanjang waktu. Selain membuat kue kering, tentunya berbagi kebahagiaan lewat sepotong kue sering dilakukan ibu ketika lebaran tiba.

Pada malam takbiran tiba, biasanya saya beserta adik mulai mengantarkan kue kering, ketupat dan juga lauk pauk seperti sayur pepaya, semur daging dan lain-lain untuk dijadikan hantaran lebaran kepada om dan tante serta kerumah nenek. Karena kebetulan jarak rumah kami semua berdekatan satu sama lain.

Agar lebih praktis dan serta hemat waktu tentunya, diam-diam saya ingin memberikan kejutan dan memesan semua bahan kue kering tersebut dan kebutuhan rumah tangga lainnya lewat Happy Fresh. Karena berbagi kebahagiaan semudah dengan satu sentuhan.

sumber : getdiskon.com

 

Berbagi Kebahagiaan Semudah Dengan Satu Sentuhan.

Agar ibadah juga lancar serta segala aktifitas dan kebutuhan terpenuhi dengan satu sentuhan saja kita dapat berbagi kebahagiaan tanpa harus mengurangi atau menambah aktifitas lainnya. Selepas sahur saya meminta daftar list kebutuhan apa saja yang diperlukan ibu untuk membuat kue kering dan lain-lain.

Kemudian mulai memesan lewat aplikasi Happy Fresh.

sumber : happyfresh.com

Happy Fresh adalah aplikasi online grocery yang menyediakan berbagai macam kebutuhan rumah tangga dan lain-lain. Di Jaman serba era digital seperti sekarang saat ini kemudahan online shopping tentunya menjadi jalan keluar daripada harus menembus kemacetan dan mengantri di kasir, terlebih saat bulan puasa dan awal bulan seluruh supermarket akan dipenuhi banyak orang.

Untuk itu Happy Fresh hadir memberi kemudahan dengan satu kali sentuhan, memilih barang yang dibutuhkan dan beberapa saat kemudian barang sudah hadir didepan pintu. Bahkan kita bisa memilih sendiri tanggal dan jam berapa barang tersebut akan diantar, jadi makin fleksible.

Mungkin untuk yang seringkali menggunakan gadget atau aplikasi online shopping tentunya dapat memahami alur aplikasi dengan mudah. Tapi, beberapa orang tentunya masih sedikit bingung untuk memahaminya. Termasuk ibu saya.

Jadi, pastikan langkah pertama untuk mengawali kemudahan online shopping grocery yang satu ini adalah dengan download aplikasi Happy Fresh yang sudah tersedia di AppStore ataupun Play Store. Setelah mulai bisa login dengan mengisi data-data seperti nama, email dan sebagainya atau agar lebih mudah dapat login dengan social media yang dimiliki.

Ada beberapa pilihan tempat belanja yang bisa kita pilih sesuai dengan radius dari tempat tinggal atau lokasi yang ingin tujukan tempat pengantaran belanjaan. Layaknya supermarket virtual, kita dapat melihat langsung katalog berbagai barang yang dijual supermarket tersebut serta berbagai macam promo yang ditawarkan, contohnya promo ramadan yang sedang berlangsung saat ini.

Itulah sebabnya mengapa Happy Fresh sangat praktis dan menghemat tenaga. Karena hanya dengan melalui aplikasi kita dapat memilih langsung barang yang dibutuhkan tanpa harus berkeliling supermarket untuk mencari barang tersebut.

Terkadang barang yang terdapat pada aplikasi belum tentu tersedia di supermarket. Dengan sigap Shopper Happy Fresh akan langsung menghubungi anda untuk memberitahukan barang tersebut mau dicancel atau diganti dengan produk lainnya. Seperti beberapa kilogram terigu yang saya pesan, kebetulan di Carefour MT.Haryono barang tersebut tidak tersedia karena kehabisan stok, akhirnya saya menggantinya dengan 3 kg gula. Usahakan untuk memberikan informasi secara mendetail kepada Shopper Happy Fresh untuk meminimalisir kesalahpahaman.

sumber : techcrunch.com

Selesai berbelanja, Happy Fresh memberikan pilihan untuk membayar pesanan dengan menggunakan internet banking, COD (Cash on Delivery) dan Credit Card.

Tepat pada jam setengah lima sore, pesanan saya sudah tiba didepan pintu yang diantarkan oleh kurir dengan atribut serba hijau dan senyum sumringah. Satu lagi yang paling saya suka kalau berbelanja di Happy Fresh adalah semua belanjaan akan masuk pada Paper Bag Hijau besar yang bermanfaat untuk berbelanja kembali dikemudian hari.

Terimakasih Happy Fresh ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *