Dengan ini saya mempersembahkan novelty cake pertama saya 🙂 yiiihaaa….

Janji ke-dua untuk ulang tahun sendiri telah terpenuhi, Alhamdulillah akhirnya kenalan juga dengan fondant pernah juga coba-coba bikin figurin untuk dibawa ketemuan dengan teman-teman yang ini, langsung buat novelty cake lagi, dengan pede nya loncat kelas hihihih.

Walau malam minggu capek habis pemotretan bersama para teman tercinta..hihihih model gadungan.. dengan niat sampe rumah mau ngulenin fondant, tapi apa mau di kata saya terkesima dengan poto-poto sendiri, so duduk manis depan laptop mulai ngedit deh hihihi.. dengan janji di dalam hati yang paling dalam, hari minggu jangan bangun siang, harus bangun pagi untuk buat camera cake dan cupcake kalo waktu nya cukup hehe..
Bangun jam 8 langsung beres-beres rumah kemudian sarapan baru deh mandi, hehe..bau jigong tuh lom sikat gigi dah makan wakakakk.. base cake nya sendiri aku pake buttercake alias cinnamon cake from Ncc. Sambil tunggu cake nya mateng, dengan jiwa yang tenang marilah kita belajar ngegiles fondant hehehe..(maklum lagi masa-masa broken heart nih..jadi ngobatinnya dengan bikin cake aja :p )

Warna nya gak hitam pekat, mungkin karna gak di inapkan selama semalaman kali ya..makanya warna nya kurang masuk..hemm 😕 Lain kali di coba ah.. alias banyakin praktek 🙂

Step by step buat Nikon D80 Camera Cake boleh nyontek di blog-nya maki, inspirasi ku ..oh inspirasi ku hahaha..*alay mode:on* karna camera cake nya sendiri yang aku buat ini dalam ukuran mini alias kecil..jadi nama Nikon pun terlihat tak jelas alias samar-samar mirip ceker ayam wakakaka.. liat deh permukaannya aja masih retak-retak gitu, lom mulus dan rapih mana pas di poto masih gak sampe tunggu kering jadi, keliatan basah-basah karena airnya, dengan maksud itu untuk merekatkan si fondant dengan fondant, mana yang kekeran lensa nya itu (aduh namanya apa sih, gak tau.. hehe) kegedean jadinya gak begitu mirip deh, wedew…

Inilah Camera Nikon seri terbaru, limited edition belum ada di pasaran kecuali di rumah gw, sehat, halal dan mengenyangkan hihihi..

Besok latihan buat cupcake ah…^_^ pake figurine hihihi..

quote hari ini :

asal 
asal Mau belajar..mau praktek..mau cari tau..pasti bisa..dan laksanakan..!!.. 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *