Beberapa hari yang lalu lagi ngidam banget pengen makan cake cokelat yang creamy, sayangnya mampir ke beberapa toko kue di sekitar rumah tak kunjung ditemukan.

Jangankan cake cokelat bertekstur creamy yang sering gw liat di instagram, brownies yang enak menurut lidah gw aja juaraaang banget.

Contohnya aja brownies, aku tuh suka banget brownies panggang bandung, atasnya shiny crust dengan taburan almond atau ada juga brownies cheese cream cokelat. Duh, ngebayanginnya aja udah ngiler. Karena berhari-hari ngidam gak kesampaian akhirnya mencari toko kue di sekitar rumah.

Sayangnya, yang awal mula mengharapkan tekstur brownies yang fudgie, sedikit basah dan nyoklat abis seringkali pupus karena tidak mendapati tekstur yang di inginkan. Brownies yang kubeli rasa dan teksturnya seringkali mirip dengan bolu cokelat jadul.

winda gulanyagulali

Sekarang Beli Apa Aja Bisa Online!

Tapi, di era yang serba modern kali ini gak cuma belanja baju sama sepatu aja yang bisa dibeli secara online, bahan makanan seperti keperluan dapur, dan berbagai macam cake juga bisa loh. Makanya gak heran sekarang banyak banget pelaku usaha kecil menengah alias UKM yang semakin berkembang.

Selain itu yang bikin senang adalah ibu-ibu dirumah sudah banyak yang bisa menghasilkan uang membantu perekonomian rumah tangga dengan cara berjualan melalui berbagai platform media sosial salah satunya instagram. Jadi, selagi mengurus anak juga bisa produktif dengan bekerja atau usaha tanpa harus pergi ke kantor.

Meski sehari-hari sebagai food blogger dengan postingan makanan yang bisa bikin ngiler para warganet, tentunya saya adalah netijen biasa saja yang kalau lihat makanan berseliweran di timeline instagram juga bisa ngiler. Siang itu saya terdampar pada salah satu akun instagram yang menyajikan kue cokelat dengan biskuit diatasnya.

Terlihat dari photonya memang menggiurkan sekali, nama akunnya yaitu @mariedicoba. Setelah kepoin akunnya sampai bawah ternyata lagi ada promo khusus untuk pengiriman tanggal 5-6 Januari 2019 dengan pembayaran melalui BCA QR. wah, pas banget nih!

Saya langsung pesan sesuai dengan nomor yang ada di bio instagram, setelah dibalas dengan totalan dari orderan saya kali ini saya mau coba membayar lewat BCA QRku, yang ternyata mudah sekali daripada harus menghapal bolak-balik nomor beserta nama dari penerima.

maridicoba qr bca

Apa sih BCA QRku?

Masih bingung ya, daritadi saya bilang bayar dengan BCA QR. yuk, saya jelasin disini ya..

BCA QR merupakan fitur terbaru dari BCA Mobile dan Sakuku. Fitur ini adalah cara #antiribet untuk pengguna BCA Mobile dan Sakuku dalam hal transfer dana ke sesama pengguna aplikasi. Jadi, kamu tidak perlu lagi mengetik atau menghapal nomor rekening ketika akan bertransaksi.

Caranya gampang banget, kalau kamu mau kasih nomor rekening kamu caranya dengan membuka aplikasi BCA Mobile – klik menu QR – klik tombol Show QR, setelah muncul kode QR lalu pilih nomor rekening yang mau ditampilkan dan yang terakhir adalah pilihan save atau share kode QR BCA kamu.

Lalu selanjutnya cara melakukan pembayaran atau transfer dengan BCA QR ku, yaitu :

1. Buka aplikasi BCA Mobile lalu buka menu QR (pastikan aplikasi kamu sudah terupdate ya!)

2.Buka gambar kode QR penerima dengan menekan icon gallery yang ada di kanan bawah, lalu scan kode QR.

3.Cocokkan nama serta nomor rekening tujuan dan masukkan nominal yang akan ditransfer.

4.Masukkan kode pin M-BCA.

5.Transaksi berhasil.

Gampang banget yekan!

Note : Sebelum menggunakan transfer dengan BCA QR pastikan dulu tempat kamu berbelanja juga mensupport BCA QR alias sudah update. Dengan begitu pengiriman uang jadi semakin mudah deh. Tinggal klik-klik ikutin step by step ajah.

Informasi lengkap mengenai BCA QR ku kamu bisa membacanya di https://www.bca.co.id/qrku

 

Cake Cokelat dari @mariedicoba

Jujur ini pertama kalinya saya pesan cake online dengan cara delivery seperti ini, karena tipe cake yang dijual oleh @mariedicoba memang membuat saya penasaran sejak lama. Karena lagi kepingin banget makan dessert dan sedang ada promo jadilah aku ingin mencobanya. dan ternyata malah bikin ketagihan ya, beli cake atau makanan apapun yang di idamkan semudah klik dan geser-geser aplikasi di smartphone.

Setelah selesai order dua hari yang lalu, aku minta untuk pengiriman di hari minggu sekitar jam 10 pagi, saya janji dengan mba Friska sang pemilik usaha @mariedicoba untuk mengambil cake dirumahnya. Iya, gengs mba Friska belum punya toko, dan menjual cake enak ini dari rumahnya.

Jadi sistem pengiriman kue adalah kamu kirim driver online dan tinggal mengabari jam berapa mau dipick-up oleh kurir, berhubung sekarang jamannya serba teknologi yang mempermudah hidup. Sudah banyak driver online yang siap mengantar serta mengirim pesanan.

Sesampainya dirumah, makin gak sabar mau cobain cake-nya. Tapi, berhubung cuaca Jakarta lagi panas banget akhirnya saya masukkan ke kulkas terlebih dahulu, biar lebih maknyus gitu.

mariedicoba cake cokelat qr-bca

Jadi lapisan cake dari @mariedicoba ini dibawahnya yaitu seperti puding cake (menurutku) lalu diatasnya ada whip cream dan kemudian disiram dengan saus cokelat, yang terakhir adalah biskuit marie.

Rasanya enak deh, seger, manisnya pas banget dan bikin gak sadar kalau sudah setengah bowl habis sendiri hihihi. Buat jadi teman minum teh atau kopi dahsyat banget nih. Ukurannya ada dua yaitu 1500ml dengan harga 70.000 dan 750ml dengan harga 45.000.

isi cake cokelat qr bca

Buat yang kepingin cobain juga cuss bisa langsung ke instagramnya di @mariedicoba ya.

Dengan kemudahan transaksi lewat BCA QR ku besok mau jajan apalagi ya, ada ide?

1 thought on “Cara Mudah Bayar Cake Cokelat Creamy Dengan BCA QRKu”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *