gulanyagulali grab for business COVER

Memisahkan Perjalanan Bisnis Dan Pribadi Secara Mudah Dengan Grab For Business

Semakin banyak pilihan transportasi umum seakan memudahkan mobilitas para penggunanya untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Bahkan semakin banyak kemajuan antara pilihan tersebut. Jujur aku orang yang paling males naik angkutan umum, apalagi kalo sering ngetem, banyak yang usil serta ketidaknyamanan transportasi tersebut. Itu sebabnya setelah bekerja dan merasa mampu akhirnya aku membeli…

peluncuran alfagift

Alfagift 4.0 Memudahkan Berbelanja Alfamart Lewat Aplikasi Plus Banyak Promo Menarik

Berbelanja kebutuhan rumah tangga terkadang membuat kita harus memilih beberapa tempat guna memenuhinya. Ada banyak sekali tempat berbelanja yang memenuhi semuanya akan tetapi harus rela meluangkan waktu dan menempuh jarak berkilo-kilo meter. Semenjak ada Alfamart yang tersebar disekitar rumah rasanya berbelanja semakin nyaman dan mudah. Soalnya barang yang dijual tidak hanya meliputi kebutuhan rumah tangga…

Permainan edukatif ana

Permainan Edukatif Untuk Anak di Tengah Perkembangan Gadget

Perkembangan teknologi kian pesat, tidak hanya para orangtua dan remaja tapi anak-anak jaman now juga dituntut untuk mengikuti perkembangan yang ada, Dengan kata lain biar gak ketinggalan jaman. Alih-alih soal jaman, metode pengajaran dan mendidika anak kerap disandingkan dengan gadget sebagai alat bantu. Tentu hal tersebut sangat bermanfaat sekali untuk para anak-anak asalkan digunakan secara…

rumah idaman COVER

Memiliki Rumah Impian Bagi Pasangan Muda Yang Baru Menikah

Memiliki rumah impian tentunya adalah impian semua pasangan bagi yang akan menikah, baru menikah bahkan yang sudah lama menikah. Jauh sebelum menikah, saya sering menyimpan photo sebuah rumah beserta dengan interiornya, saya simpan sebagai referensi ketika nanti akan membeli rumah. Saya suka dengan rumah minimalis modern, halamannya luas, penuh dengan tanaman dan bunga (meski saya tidak…

solo travelling happyoneid

Solo Travelling Sebelum Nikah, Wajib!

Solo travelling memang menjadi salah satu list yang harus saya lakukan sebelum nikah, alasannya sih simple. Karena nanti ketika udah nikah akan beda tanggung jawab dan rasanya beda. Berhubung belum tau jodoh saya saat itu seperti apa, Apakah dia tipe suami yang santai dan mendukung keputusan istrinya apapun itu asal dalam batas yang wajar atau dia tipe…

mengatur keuangan keluarga pasangan muda cover

Mengatur Keuangan Keluarga ala Pasangan Muda

Menikah itu bukan soal suka atau cinta, juga bukan soal lo harus terima apapun itu. Menikah itu menyatukan dua kepala, dua keluarga, dua kebiasaan, dua kepribadian untuk melebur menjadi satu. Bukan perkara gampang sih, yaa.. gampang-gampang susah kali ya. Seumur hidup berdampingan berdua sama orangtua saja terkadang kita belum bisa memahami, apalagi dengan orang yang…

asuransi astra cover

Bayar Asuransi All in One cuma 399ribu Aja

Saya ingat ketika baru saja menjajaki dunia kerja, seorang teman semasa putih biru disebrang sana memberi kabar mengenai kecelakaan yang ia dapati seminggu sebelumnya. “udah enakan belum han?” “alhamdulillah udah lumayan, jadi mungkin lusa udah bisa pulang dan dirawat dirumah. Untung aja gw pake asuransi, gak kebayang kalo bayar sendiri” Sebut saja namanya hani, seorang…

happyone.id cover

Happyone.id Satu Perlindungan Kebahagiaan Yang Hakiki

Selepas menapaki ranah menjadi orang dewasa ternyata banyak hal yang harus dipikirkan, gak cuma memenuhi kebutuhan primer aja dan menjajaki kebutuhan sekunder tapi ada berbagai macam kebutuhan lainnya seperti kebutuhan yang akan datang. Meskipun dapat ditunda namun, kebutuhan yang satu ini sangatlah penting guna untuk kehidupan masa depan yang cemerlang. Nah, buat kalian anak muda…

aplikasi invisee investasi

Jajan Sepuluh Ribu Aja Gak Sayang, Masa Investasi Segitu Aja Gak Mau

Soal tabung menabung orang tua saya sudah menanamkan sejak bangku Sekolah Dasar. Saya masih ingat betul bagaimana setiap harinya setiap pulang sekolah saya lebih memilih untuk berjalan kaki kerumah daripada harus naik angkot, kenapa? Karena sisa uangnya mau saya tabung untuk dibelikan barang. Hal tersebut pula yang kini membawa hingga saya dewasa. Sayangnya itu tidak…

fundtastic cara mengatur keuangan keluarga

Jikala Nikah Bukan Menjadi Solusi Kalo Kamu Tetap Gak Bisa Mengatur Perencanaan Keuangan Sendiri

Lumayan juga judul kali ini panjang, biar kamu kepingin baca sampai habis. Gw sama temen-temen kalo lagi bosen kerja, terus bingung mau ngapain kadang suka banget becanda dengan bilang “duh capek kerja tapi gini-gini aja, pengennya nikah aja”. Disini mungkin bukan gw doank, tapi ada banyak ribuan cewe-cewe diluar sana yang kepingin banget buru-buru nikah…