Bagaimana kalo sajian masakan ala asia dipadukan dengan masakan ala barat, lalu apa jadinya? Salah satu pemimpin bisnis Pizza Delivery di Indonesia yaitu Domino’s Pizza kini mengeluarkan menu terbaru mereka yaitu Chef Premium Collection yang menyajikan Citarasa Asia.

“Berupaya untuk memberikan produk terbaik bagi pelanggan kami dan dari kami membuat beberapa perubahan baru yang signifikan di menu berdasarkan masukan dari para pelanggan”

Chef Premium Collection ini dikembangkan oleh Chef Internal dari Domino’s Pizza yang kini sudah mempunya 116 gerai di seluruh Indonesia. Tidak tanggung-tanggung kali ini Domino’s Pizza mengeluarkan 7 Menu baru Chef’s Premium Collection dan 3 Menu Dessert terbaru. Apa saja itu, kali ini gw akan mengulasnya satu persatu.

 

7 Menu Terbaru Domino’s Pizza Chef Premium Collection

1. Pizza Beef Rendang

Terinspirasi dari masakan Indonesia yaitu Beef Rendang atau Daging Rendang khas Sumatera Barat yang masuk dalam jejaran 50 besar makanan paling enak di Dunia versi CNN. Citarasa lokal tersebut semoga dapat memanjakan lidah para pelanggan. Rasa beef rendangnya yang kuat serta unik dipadu dengan paprika hijau, bawang bombay serta mozarella. Gak nyangkau kalau rendang cocok juga dibuat presentasi seperti Pizza, rasanya gak cukup kalau cuma makan satu slice, Recomended. Favourite gw.

beef rendang pizza 2

beef rendang pizza

 

2. Pizza Ayam Bakar

Biasanya yang paling sering kita temui untuk perpaduan ayam bakar adalah nasi, baik nasi putih, nasi uduk ataupun nasi kuning. Beberapa ditemui juga dipadukan dengan pasta dan juga roti (sandwich atau burger). Tapi, untuk dipresentasikan dalam bentuk pizza, hanya domino’s yang memiliki menu tersebut.

Antusias sekaligus penasaran dengan rasa yang ditawarkan perpaduan ayam bakar gurih, bawang bombay, parsley dan keju mozzarella dalam pizza ternyata cocok dan enak..! Kalian mesti coba merasakan sensasi ayam bakar dalam pizza tersebut.

ayam bakar pizza

 

3. Tandoori Chicken Pizza

Tandoori Chicken merupakan masakan khas India dengan bumbu rempahnya yang kuat sekali. Gw sendiri adalah penggemar masakan India. Negara asal Shah Rukh Khan tersebut memang sudah lama mempesona saya selain dari makanan ataupun aktornya yang ganteng -ganteng hahahhaa..

Nah, kombinasi saus kari dengan ayam tandoori, saus rahitta, paprika hijau, bawang bombay serta keju mozarella disatukan dalam presentasi Pizza sebagai perpaduan yang cocok juga menggugah selera. Hanya saja untuk lidah saya Tandoori Chicken agak sedikit asin, tapi citarasa rempah Indianya sangat kuat. Nah, akan lebih seimbang jika makannya juga dinikmati dengan saus sambal.

tandoori chicken pizza 2

tandoori chicken pizza 2

 

4. Spicy Garlic Prawn Pizza

Ketika mengetahui salah satu varian Pizza Domino’s Chef Premium Collection terdapat versi seafoodnya. Tiba-tiba gw langsung underestimate dan menyatakan tidak menyukainya, padahal sama sekali belum mencoba.
Ketika box pizza mulai dibuka, wanginya begitu menyeruak ke hidung membuat gw terpesona untuk segera meraihnya. Akhirnya daripada nyesel dan sok tau, gw ambil satu slice untuk mencobanya.

Ternyata Spizy Garlic Prawn Pizza dengan base Pizza Thin Crust enaaaakkk bangettttt. Daging udangnya segar dengan rustic sauce, bawang bombay, tomat, parsley dan keju mozarella adalah perpaduan yang TOP.
Kali ini gw salah, udah langsung menilai tanpa mengenalnya dulu. Padahal tak kenal maka tak sayang, ya kan #eeaaaa.

Buat kalian pecinta seafood varian Chef Premium Collection satu ini wajib banget dicoba.

spicy garlic prawn pizza

spicy garlic prawn pizza

 

5. Loaded Meatzza

Meatzza salah satu pizza classic yang biasa gw pesan di pilihan Premium Pizza Domino’s Pizza. Nah, kali ini Domino’s memberikan lebih banyak lagi topping aneka daging pada satu pizza diantaranya yaitu ada beef pepperoni, beef rasher, beef black pepper, beef crumble dan bbq sauce. Sekali suap bakalan puas banget deh, dan rasa bbq sauce-nya pun enak.

loaded meatzza

 

6. Grand Extravaganza Pizza

Sama seperti Loaded Meatzza pilihan yang kali ini termasuk yang classic juga isian toppingnya terdapat beef rasher, beef pepperoni, zaitun hitam, paprika hijau, bawang bombay, tomat, nanas, parsley dan keju mozzarella. Jika kalian ingin tetap menikmati sayuran dan juga daging. Pilihan pizza satu ini wajib dicoba, apalagi pinggirannya adalah keju mozarella yang ngaretnya awet banget. Enaaakk..!

grand extravaganza pizza 3

grand extravaganza pizza 2

grand extravaganza pizza

7. Vegie Deluxe Pizza

Bagi penikmat sayuran ataupun vegetarian yang tetap ingin menikmati pizza yang dominan toppingnya selalu ada daging. Kini Domino’s Pizza punya varian terbaru yang gak kalah enaknya. Vegie Deluxe Pizza yang menawarkan perpaduan dari jamur, zaitun hitam, paprika hijau, nanas, bawang bombay dengan keju feta (yang terbuat dari susu sapi) serta keju mozzarella sebagai topping.

Lepas menikmati yang savoury saatnya menikmati sajian manis donk. Ada 3 (tiga) dessert baru yang dimiliki oleh Domino’s Pizza yaitu Chunky Choc-Chic, Chocolate Brownie dan Martabak Chocolate Cake.
Terlihat dari nama ketiganya, semuanya adalah penutuh makanan manis dengan chocolate. Seperti hal-nya Pizza yang dibuat setelah pemesanan, dessert yang disajikan juga fresh from the oven.

 

3 Menu Dessert Terbaru Domino’s Pizza

1. Chunky Choc-Chic

Chunky Choc-Chic adalah cookies lembut rasa cokelat yang mempunyai tekstur fudgy sedikit crispy pada bagian pinggir serta saus cokelat diatasnya. Gw sendiri suka banget dessert yang satu ini, apalagi cocok kalau dinikmatinya bersamaan dengan ice cream vanilla. Makanya pas sekali cobain langsung ketagihan dan pesan online untuk dinikmati dirumah sembari nonton. Asik kan..!

choco cookies domino

2. Chocolate Brownie

Beberapa hari yang lalu gw bilang sama temen gw kalau lagi ngidam banget dengan brownies cokelat yang lembut, basah dan tentunya enak. Pucuk cinta ulam tiba, menuntaskan rasa penasaran akhirnya cobain Chocolate Brownie Domino’s Pizza.
Browniesnya padat dan nyokal abis, tapi tidak sampai disitu ternyata ada saus cokelat sebagai pendampingnya yang semakin menambah aroma nikmat cokelat level maksimal.

 

3. Martabak Chocolate Cake

Mau cobain sesuatu yang berbeda dari martabak. Cobain deh Martabak Chocolate Cake dari Domino’s Pizza. Kalau biasanya martabak dibuat dengan langsung dimasak diatas api dengan loyangnya. di Domino’s Pizza Martabak yang disajikan dibuat dengan cara di oven. Toppingnya adalah chocochip dan juga chocolate sauce. Asik kan.

martabak chocolate cake

 

dari ke-tujuh Chef Premium Collection Pizza semuanya gw suka dan recomended banget untuk kalian coba. Serius, enak banget apalagi nikmati selagi hangat. Lelehan ngaret keju mozzarella rasanya mirip ciuman pertama sama pacar deh, gurih-gurih sedap gimana gitu. Hahahha..

chef dominos pizza

Buat kalian yang penasaran pengen cobain 7 Menu Terbaru Domino’s Pizza Chef Premium Collection serta 3 Menu Dessertnya yang aduhai berkesempatan untuk nikmati DISKON 10% sampai 31 Maret 2017.

Makanya Buruaannn…!

 

Saksikan juga yaaa keseruan gw bersama dengan teman-teman ketika menikmati 7 menu terbaru Domino’s Pizza Chef Premium Collection beserta ketiga dessertnya yang enak.. ! #bikinngileralert

 

 

Domino’s Pizza
Jakarta, Bali, dan Bandung

Telp: 1500-366
Website: https://www.dominos.co.id
Facebook: Domino’s Pizza
Twitter: @dominos_id
Instagram: @dominos_id

2 thoughts on “Citarasa Asia Dalam Menu Baru Domino’s Pizza, Chef Premium Collection”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *