Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di tengah masa pandemi covid-19 seperti saat ini, ternyata tidak mengurangi sedikit pun niat untuk berbagi.

Mungkin kasus Covid-19 ini bukan hanya memporak-porandakan negara kita tapi juga seluruh dunia, seakan roda kehidupan semakin lambat dalam berputar. Mau pergi kemana-mana aja sekarang jadi semakin waspada.

Awal mula Covid-19 hadir sedikit orang yang menganggap ini adalah buatan belaka tapi semakin hari jumlahnya terus bertambah dan melihat bagaimana tenaga medis yang berjuang juga ikut kewalahan.

PT. Beisdorf Indonesia yang merupakan penyedia terkemuka produk perawatan kulit yaitu tergerak untuk menunjukkan penghargaan terhadap tenaga medis yang telah menjadi garda terdepan dalam menangani Covid-19.

Mereka-lah yang pertama kali berhadapan langsung dengan pasien yang terjangkit Covid-19, berpakaian lengkap memakai hazmat untuk melindungi diri dan yang lain serta membuat pasien sembuh total dari virus.

Gak kebayang sih kalo setiap hari dihadapkan pada situasi seperti itu, ada rasa takut dan deg-deg an luar biasa. Bahkan sampai ada tenaga medis yang rela tak pulang dan berkumpul dengan keluarga hanya demi melindungi diri dan keluarganya juga agar terhindar dari virus tersebut.

Namun, tidak hanya tenaga medis saja kini saat new normal seperti sekarang kita juga turut serta dalam menjaga agar tidak terlalu menyebar dan stop dalam virus ini. Jadi, itulah sebabnya untuk saling menjaga dan ikuti protokol kesehatan dimanapun.

Itu sebabnya untuk para tenaga medis yang telah berjuang dalam menangani COvid-19, Nivea mendonasikan 20.000 produk NIVEA Creme Tin ukuran 150 ml kemasan khusus yang dirancang sebagai wujud apresiasi dan ungkapan terima kasih NIVEA kepada para pejuang masa kini.

“Para tenaga medis terus mendedikasikan dirinya bekerja sebaik mungkin sekalipun dalam situasi yang penuh dengan tekanan dan beresiko tinggi. Dalam memperingati hari kemerdekaan, kami ingin berterima kasih terhadap tenaga medis karena mereka adalah pahlawan yang telah berkorban waktu, tenaga, pikiran dan jiwa raga untuk melayani masyarakat di masa krisis saat ini” – Direktur Utama PT.Beiersdorf Indonesia Holger Welters

Saya sendiri sedari dulu juga menggunakan produk-produk NIVEA karena cocok dengan iklim tropis negara kita, membuat lembut kulit dan gampang sekali meresapnya.

Nivea Creme Tim merupakan pelembab ikonik NIVEA dengan kandungan Eucrit yang berfungsi untuk melembabkan kulit serta dapat membantu mengatasi kulit kering akibat rutinitas new normal seperti saat ini.

Kebayang gak sih seringnya pakai hand sanitizer bikin kulit tangan kering bahkan bisa berujung luka serta penggunaan masker yang berkepanjangan.

NIVEA Creme Tin kemasan khusus 150 ml ini tidak dijual untuk umum karena memang didisain dan diproduksi secara khusus untuk para tenaga medis dan akan didistribusikan kepada 20.112 tenaga medis rumah sakit rujukan COVID-19.

Semoga donasi sebagai bentuk dukungan untuk para tenaga medis ini juga bisa menjadi inspirasi yang lainnya dalam program CSR, saya yakin dengan begini tenaga medis juga akan lebih semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *