Hidup haruslah selaras, jika kamu salah satu orang yang suka bekerja keras maka dari itu juga harus seimbang dengan melakukan kegiatan lainnya diluar pekerjaan sehari-hari agar pikiran juga tidak melulu dijejali oleh pekerjaan.

 

Kecuali jika kamu bekerja sesuai dengan hobi. Keduanya pun akan kamu dapatkan. Meminimalisir strees adalah salah satu alasan mengapa kita butuh sekali me time. Nah, bagi saya me time itu bisa bermacam-macam seperti melakukan hobi, jalan-jalan atau sekedar staycation yang tempatnya tidak jauh dari kota.

Dimanjakan oleh view seperti ini

Sebuah Hotel Bintang 5 (lima) Pertama di Bogor yang letaknya hanya berjarak 60 km dari Ibu Kota, menawarkan berbagai fasilitas yang berbeda dari hotel lainnya yaitu Royal Tulip Luxury Hotel Gunung Geulis Golf & Resort yang berlokasi di Jalan Pasir Angin, Gadog-Bogor, Jawa Barat.

Executive Lounge

Pagi itu saya sudah tidak sabar untuk segera menghabiskan 3 Hari 2 Malam di salah satu tempat dengan view terbaik di kota Bogor. Berkendara dari Jakarta bisa ditempuh hanya dengan membutuhkan waktu sektiar 1-1,5 jam berkendara. Bersama dengan teman saya, Tari. Dengan menggunakan kereta dari stasiun Tebet untuk menuju bogor. Setibanya disana barulah kami sambung dengan menggunakan Go-Car dengan biaya sekitar 44ribu rupiah saja.

Menginap di Hotel Bintang 5 Bogor, Royal Tulip Luxury Hotel Gunung Geulis Golf & Resort

Ketika sampai di Hotel seluas 450 hektar akan ada air gemercik ketika langkah kaki mulai menginjakkan di tempat ini. Baru saja berada di Lobby Hotel kita sudah di suguhkan dengan udara sejuk dan dimanjakan pemandangan yang indah.

 

Royal Tulip Luxury Hotel Gunung Geulis Golf & Resort mulai beroperasi di awal tahun 2016 yang dimiliki oleh PT.Mulia Colliman International, yaitu sebuah perusahaan yang mengelola padang golf Gunung Geulis sejak tahun 1992.

Sedangkan pada pengoperasiannya dipegang oleh Louvre Hotel Group, yaitu sebuah jaringan hotel terbesar kedelapan di dunia asal perancis, Royal Tulip Gunung Geulis ini merupakan property pertama yang dikelola oleh Louvre Hotel di Indonesia.

Dari ke-enam brand yang dimiliki oleh Louvre Hotels, Royal Tulip terletak di tingkatan teratas. Itu sebabnya baik fasilitas maupun pelayanan yang ditawarkan lebih lengkap dari hotel bintang empat yang berada di sekitar kawasan tersebut.
Setelah selesai proses check-in kami langsung menuju kamar yang terletak di lantai 3 dengan type kamar Deluxe Twin.

 

Fasilitas Kamar di Royal Tulip Gunung Geulis

Sebelum saya menjelaskan fasilitas apa saja yang berada di dalam kamar, ketika mulai masuk mata langsung tertuju pada balkon dengan pemandangan hijau-hijau yang bikin segar. Setiap kamar memiliki view yang berbeda-beda, ada view gunung geulis ataupun seperti kamar saya, view yang berhadapan dengan lembah hijau dan pemandangan view hotel.

Dari balkon kamar kami dapat langsung bisa melihat LL One Lounge dan Breeze Lounge and Bar

Toiletnya luas dengan perlengkapan toiletries yang sangat lengkap. shampoo, handbody, conditioner, shower gel serta terdapat hair dryer. Selain itu complimentary yang tersedia juga lengkap. Terdapat kettle electric lengakp dengan dua gelas dan juga kopi, teh, creamer serta gula. Oiya.. untuk makanan serta minuman yang tersedia pada minibar itu dikenakan biaya alias tidak gratis.

Lalu terdapat tv kabel dengan saluran yang lumayan lengkap serta meja kerja di sudut yang dekat dengan jendela sehingga jika kalian ingin kesini sekaligus menyelesaikan sedikit pekerjaan juga bisa. Malah makin fresh, contohnya sih ngeblog. Hehehe…

Satu lagi yang paling suka di kamar, terdapat banyak stop kontak yang tersedia. Bahkan ada beberapa port usb yang disediakan. Jadi, gak ada lagi deh rebutan dengan teman sekamar untuk sekedar mengisi ulang batree handphone, kamera ataupun laptop. ToP.

Adapun type kamar lainnya yang bisa kamu pilih seperti Executive Deluxe, Studio, Excecutive Studio, Junior Suite dan Presidental Suite. Harga kamar per-malam dimulai dari harga 2 juta rupiah hingga 7,6 juta rupiah untuk kamar president suite ukuran 92 m2.

 

 

 

VVIP Suite

 

VVIP Suite

Fasilitas Hotelnya Lengkap dan Bikin Betah

Sebagai destinasi liburan bersama dengan keluarga, pasangan, maupun teman tempat ini cocok banget. Karena meski berada dari tempat keramaian ibu kota kalian akan dimanjakan dengan berbagai macam fasilitas yang bikin BETAH.

Seperti beberapa swimming pool yang tersedia, Gym Centre, Dedari spa bagi siapa saja yang ingin dimanjakan sambil relaksasi, lalu terdapat spot khusus untuk anak yaitu kids club. Jadi, tidak hanya para orang dewasanya saja yang dapat menikmati berbagai fasilitas. Anak-anak pasti juga dimanjakan. Asik ya, jadi pengen sebulan nginep disini hehehe.

Ada juga tempat untuk keperluan meeting serta event yang tersedia disini. Meeting room dan St.Andrew.

 

Tempat Paling Pas Untuk Meresmikan Hubungan disini.

Kalau kamu lagi punya rencana untuk meresmikan serta merayakan hari bahagia ada salah satu spot terbaik yang bisa menyempurnakan rencana kamu. Zen Deck yang bisa disulap menjadi sebuah tempat yang cantik dengan pemandangan super keren.

 

Bisa menjadi wedding cappel, tempat lamaran ataupun tempat perayaan special lainnya seperti menyatakan cintaaa gitu. #brb jebak pacar.

 

Bobo Nyaman Makanpun Nikmat

Selain tempatnya yang menawarkan pemandangan yang bikin nyaman banget. Di Royal Tulip Gunung Geulis juga memiliki beberapa restaurant yang bisa kamu coba. Menunya beragam dan rasanya pun enak. Serius , Royal Tulip Gunung Geulis merupakan salah satu Hotel Bintang 5 dengan restaurant yang mempunyai taste “Pas” semua alias ENAK semuanya.

 

LL One Restaurant

Restaurant yang terletak dibawah ini menawarkan suasana yang cozy, interior sekelilingnya dominan dengan nuansa kayu serta beberapa gambar quotes dan retro sebagai pemanis pada bagian dindingnya.

Untuk breakfast LL One Restaurant menawarkan banyak menu pilihan untuk Indonesian dan western food yang setiap harinya menu berganti varian. Coba deh..

 

Fire Grill & Bar

Udara malam semakin menyejukkan dengan cahaya taburan bintang #asiik. Di Royal Tulip Gunung Geulis Resort & Hotel ada beberapa resto yang bisa kamu nikmati dengan berbagai macam menu yang bervarian. Serta di Fire Grill & Bar pada malam harinya terdapat barbeque party.

Ini adalah salah satu resto favourite saya di Royal Tulip Resort & Hotel. Tidak banyak yang bisa dikatakan tapi mulai dari burger, potato wedges, pizza hingga dessertnya semua enaaaakk. Serius, pizza mereka rasanya juara.!

Base rotinya yang tipis dengan keju mozzarella-nya yang berlimpah membuat siapa saja tergoda. Mungkin ini yang saya kangenin dari Rotal Tulip Resort & Hotel.

Menikmati aneka hidangan manis sambil ngopi cantik di Breeze

Selain kedua resto tersebut, kalian juga bisa ngopi-ngopi cantik sembari memandangi pemandangan dari keseluruhan Hotel di Breeze Lounge and Bar atau menikmati secara private di Executive Lounge.

Breeze Lounge and Bar

Serunya bermain Golf Hingga Pilihan Resort Dengan View Keren

Bagi para tamu yang menginap di Royal Tulip Hotel & Resort, kalian juga bisa menikmati bermain golf. Hamparan lembah hijau. Tapi, buat saya yang belum bisa menikmati olahraga ini, menikmati padang hijau yang seger banget.

Nah, pas banget kan Royal Tulip Resort & Hotel sebagai salah satu tempat yang bisa dituju untuk staycation bersama keluarga, pasangan atau teman. Akan selalu ada cerita dan keceriaan selepas pulang dari sini.

Jadi, yuk..bareng-bareng nginap kesini lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *