Soal tabung menabung orang tua saya sudah menanamkan sejak bangku Sekolah Dasar. Saya masih ingat betul bagaimana setiap harinya setiap pulang sekolah saya lebih memilih untuk berjalan kaki kerumah daripada harus naik angkot, kenapa? Karena sisa uangnya mau saya tabung untuk dibelikan barang. Hal tersebut pula yang kini membawa hingga saya dewasa. Sayangnya itu tidak bertahan lama, malahan lebih banyak untuk utang sana sini alias cicil demi memiliki barang impian, alhasil gak punya tabungan sama sekali dan suka kelimpungan. Soal investasi seperti reksa dana yang ada dipikiran saya tuh ribet dan susah banget. Eh padahal enggak loh, apalagi sekarang kita bisa investasi mulai dari 10ribu ajah. Iya, jajan sepuluh ribu aja bisa, kok investasi aja gak mau.

Apalagi setelah menikah seakan menuntut saya untuk mengatur keuangan sedemikian rupa demi tercapainya impian bersama pasangan. Dari awal menurut saya investasi itu adalah menabung, tapi setelah mencari tahu lebih banyak, ternyata ada yang namanya investasi berupa reksa dana, saham dll. Waduh, jujur makin kebingungan saya untuk memahaminya.

love di changi airport

 

Berinvestasi Dengan Mudah Lewat INVISEE

Beruntungnya tanggal 10 Oktober 2018 bertempat di Queens Head, Kemang saya menghadiri Grand Launching INVISEE. Ada yang udah tau INVISEE?

Jadi, INVISEE merupakan layanan digital yang membantu masyarakat (nasabah) dalam merenanakan dan mengelola keuangan pribadi dari nominal kecil hingga milyaran rupiah dalam bentuk beragam produk reksa dana sesuai dengan tujuan dan kebutuhannya.

Buat siapapun sudah pernah mendengar reksa dana namun masih ragu serta bingung untuk memulainya darimana, INVISEE hadir untuk menjawab pertanyaan tersebut, untuk meningkatkan literasi keuangan nasabah pemula, khususnya reksa dana yang dapat di akses dengan mudah pada nominalnya yang terjangkau dan dapat memberikan bantuan dari segi perencanaan keuangan.

reksa dana online
Mencoba pilih reksa dana untuk kebutuhan jalan-jalan, bisa? bisa donk

Masih pada bingung yah, kadang ada beberapa orang yang tidak tahu, malas mencari tahu serta gengsi untuk bilang tidak mengerti soal reksa dana. Seperti yang diutarakan oleh Pak Jimmy Wijaya, Direktur IT dan Operasional NSI (Nusantara Sejahtera Investama) dari 260 juta penduduk Indonesia baru sekitar 800 ribu jiwa tercatat sebagai nasabah retail investasi, ini artinya jumlah tersebut tidak sampai 1% dari jumlah penduduk.

Cek dulu deh video berikut ini mengenai pandangan reksa dana dari beberapa orang.

Karena saat ini masih banyak yang beranggapan kalau investasi reksa dana itu mahal, yang berujung dengan alasan gak punya modal, takut akan resikonya, belum paham, ribet dan lain-lain. Kali ini INVISEE menawarkan banyak keuntungan salah satunya kamu dapat berinvestasi mulai dari sepuluh ribu saja. Caranya gimana, pertama yang kamu lakukan yaitu download aplikasi INVISEE di AppStore atau PlayStore. Dilanjutkan dengan mendaftar, lengkapi data nasabah lalu secara otomatis kamu sudah terdaftar di INVISEE, gampang banget kan.

Agar memudahkan para nasabahnya INVISEE sudah bekerjasama dengan beberapa Bank untuk memudahkan pembayarannya seperti BNI, Atm Bersama, BCA dan lain-lain. Kadang dari kemudahan tersebut masih ada saja yang diliputi oleh kekhawatiran, tenang guys INVISEE sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

aplikasi invisee

Lewat INVISEE kita dapat mengelola investasi secara aktif melalui dashboard investasi yang comprehensive, selain itu dalam aplikasi juga terdapat pengingat untuk melakukan investasi regular, karena dengan melakukan investasi secara berkala akan mendapatkan hasil yang maksimal, gitu beb.

Makin banyak kumpulin Viseepoin dalam setiap aktifitas di INVISEE aka nada kejutan menarik yang bisa kamu dapatkan. Nah sekarang semoga udah gak bingung lagi ya mengenai investasi reksa dana ini, lumayan kan beb untuk #deminanti masa depan yang gemilang.

Yuk kita berinvestasi.

#deminanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *