Mungkin sewaktu kami belum menikah rasanya ingin selalu bertemu, menumpuk rasa rindu yang bikin sesak dada hingga akhirnya bertemu dan mencurahkan segala rasa. Tidak jarang kami berdua juga sering berbeda pendapat di akhiri dengan berantem dan saling tak sapa di telephone hingga berhari-hari, pokoknya sampai ada salah satu diantara kami yang menurunkan ego dengan meminta maaf terlebih dahulu.

Lain dulu lain sekarang. Status pernikahan yang kami jalani sebentar lagi menginjak satu tahun pertama, yang dijalani dengan rasa nano-nano hihihi. Jikalau ketika pacaran saat sedang marahan rasanya ingin menjauh dan block nomor telephone supaya tidak bisa dihubungi, pergi kemana saja dan sama siapa saja tanpa harus bercerita.

Setelah menikah sedikit saja yang menjengkelkan bisa menjadi masalah yang seharusnya tidak perlu dibesar-besarkan, menemuka banyak hal baru dari sifat dan kebiasaan pasangan yang kadang bisa membuat kita bete setengah mati. Namun, karena menikah itu adalah ibadah seumur hidup, sifat dan sikap sabar serta ikhlas memang harus selalu di ingat.

mesra dengan suami staycation di atria residences

Yaa…tapi, namanya juga manusia biasa yang sering khilaf. Hampir dalam tiga hari berturut-turut ada saja yang buat kami berdua salah paham dan berujung percekcokan. Rasanya saat itu saya mau pulang kerumah orang tua, kalau bukan karena bekerja mungkin lebih baik pergi daripada harus dirumah bertemu dia dan saling menghindar.

Rasanya gak enak sekali, berada dalam satu rumah tapi satu sama lain saling menghindar dan diam seribu bahasa, sungguh gak nyaman. Harus ada dalam satu waktu duduk bersama membicarakan masalah ini, walau sepele tapi semakin dihindari saya takut nantinya akan terbiasa dan makin besar.

Selain itu kami berdua rasanya memang butuh refreshing sejenak, untuk itu selama 3 hari dua malam saya booking kamar hotel di dekat tempat tinggal. Agar kami berdua juga merasa relax dan bisa mesra kembali.

Salah satu hotel dan residences yang ada di Gading Serpong yaitu Atria Residences Gading Serpong dan Atria Hotel Gading Serpong, kedua tempat tersebut memang sangat berdekatan sekali dan dapat di akses dengan berjalan kaki.

balkon atria residences gading serpong

 

Kembali Mesra Dengan Staycation di Atria Residences Gading Serpong

Malam pertama kami staycation yaitu Atria Residences Gading Serpong, ini pertama kalinya saya mencoba untuk staycation di residences. Pertama kali masuk ke dalam, ruangannya mirip dengan kamar apartemen type studio. Luas dan nyaman sekali.

Type kamar yang aku tempati itu one bedroom dengan range harga Rp.1.500.000,-  dan kalau kamu book lewat website www.parador-hotels.com dan menggunakan kode BOOKDIRECT akan langsung dapat instant discount up to 40%.

kamar hotel atria residences

Saat itu kami dapat kamar di lantai satu, fasilitas dalam kamar juga lengkap layaknya hotel pada umumnya yang membedakan yaitu terdapat kompor, kulkas microwave serta terdapat wastafel sink in, mungkin untuk mencuci alat makan agar lebih cepat dan tidak di cuci di dalam kamar mandinya, mungkin.

suasana kamar atria residences

Ada ruang santai dengan view balkon dari lantai satu yang dilengkapi dengan televisi dengan pilihan channel yang lengkap. Bosan menonton televisi dengan santai di sofa empuk ini, kamu bisa putar televisinya menghadap area tempat tidur. Asik banget, mau menonton dimana saja bakalan gak ketinggalan dan gak mesti bolak-balik.

suami istri santai di atria residence gading serpong

kamar di atria residences

Area tempat tidur yang kami dapat yaitu double bed, dengan lemari lalu untuk kamar mandinya juga luas banget, luasnya malah hampir sama dengan area kamar tidurnya. Mau mandi di pancuran atau bath tub juga sah-sah saja. Soal complimentary yang ada di kamar mandi juga standar seperti conditioner, shower gel, sisir, cotton bud, soap, penutup kepala dan sikat gigi beserta odolnya.

kamar mandi atria residences

Demi menikmati suasana di hari tersebut aku sama adi berkeliling melihat fasilitas lainnya yang ada di Atria Residences yaitu area kolam renang serta area gym-nya.

Kolam renangnya terdapat di lantai satu, satu lantai dengan kamar kita berdua. Ada kolam kecil khusus untuk anak-anak dan juga dewasa, disamping kolamnya terdapat area gym dengan peralatan yang cukup lengkap.

Selagi menunggu dan menikmati suasana sore dengan santai, aku duduk manja menikmati cuaca yang saat itu lagi cerah-cerahnya.

kolam renang atria residences

santai sore di atria residences gading serpong

 

Promo Pizza 50ribu rupiah,- Nett di Bianco

Pulang kerja aku langsung whatsapp adi untuk temenin aku makan pizza di Bianco, karena udah lama juga gak dinner cantik berdua. Saat itu aku belum bilang sama dia untuk staycation di Atria Residences, anggap saja ini kejutan kecil biar dia gak ngambek lagi hehehe.

Bianco ini adalah restoran yang terdapat di dalam Atria Residences, suasanya malam itu memang dengan sedikit penerangan yang agak remang alias kekuningan, disekitar dindingnya berhiaskan mural ala suasana di Venesia, Italia.

bianco restoran

Beruntungnya setiap hari Jum’at di Bianco ada promo khusus yaitu all pizza seharga Rp.50.000,-nett, asik banget kan.

Pizza yang ada di Bianco ini beda dan enak banget, roti yang dibuat memang mempunyai ciri khas tersendiri yaitu tipis, lembut dan renyah di area pinggirnya. Bahkan siapapun tidak akan bisa menolak ketika pizza yang keluar dari oven disajikan, karena aromanya fantastis.

Selagi menunggu pesanan pizza kamu tiba, kamu juga bisa melihat langsung pizza pesanan kamu dibakar di oven besar bergaya Itali dekat dengan kitchen.

suami istri gulanyagulali

 

Pizza Quattro Stagioni

Berisikan tomat, keju mozarella, jamur, black olive, artichoke dan beef. Saus tomat yang digunakan tentunya bukan saus tomat botolan yang sering kita temukan di supermarket, karena punya taste asam asli tomat ketika saya rasakan, Walau pinggirannya sedikit gosong namun kerenyahan dan rasanya tetap masih enak. Aku suka banget!

pizza quattro stagioni bianco atria residences

pizza quattro stagioni bianco

Pizza Peppero

Sebelum memesan saya sempat tanyakan pizza mana yang menjadi best seller di Bianco, kemudian waitress tersebut memberikan kami dua pilihan pizza paling populer di Bianco. Ternyata kedua pilihan tersebut memang tidak gagal, Enak banget, kamu mesti coba deh. Pizza Peppero berisikan tomat, keju mozarella, bell pepper dan beef salami. Satu loyang pizza yang disajikan dalam bentuk normal alias walau sedang ada promo tidak dikurangi sedikitpun baik dalam topping maupun rasa, mantap deh pokoknya.

pizza bianco

pizza peppero di bianco

Satu loyang terdapat 8 potongan. Kenyang banget deh! hari jumat minggu depan kayaknya aku mau kesini lagi deh ajak keluarga untuk santai sambil staycation lagi.

pizza enak di bianco

Selepas perut kenyang disambi dengan bincang hangat bersama pasangan yang mulai mencair, aku sama adi kembali ke kamar dan membawa sisa pizza yang belum sempat kami habiskan di restoran Bianco.

Tak terasa ternyata kebersamaan ini memang yang kita butuhkan untuk menghangatkan suasana yang semula tegang.

makan pizza di kamar atria residences

Benar-benar puas dan senang sekali menginap di Atria Residences, kalau ada yang minta rekomendasi menginap bersama keluarga atau pasangan di daerah gading serpong, sudah pasti aku rekomendasikan untuk menginap di Atria Residences Gading Serpong. Apalagi kalau kamu book langsung lewat web www.parador-hotels.com yang sudah aku jelaskan di atas.

 

Atria Residences

Gading Serpong, CBD

Jl. Boulevard Raya Gading Serpong

Tangerang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *