Siapa sih yang gak suka dengan Nugget. Tidak hanya anak-anak saja, orang dewasa juga sangat menggemarinya. Olahan makanan siap saji dengan rasa yang enak ini memang praktis banget serta cocok dipadukan dengan makanan lainnya.

Salah satu merk nugget kesukaan saya yaitu SO GOOD, dengan taglinenya yang sangat melekat, “So Good is Very Good” menjadi andalan jikala lapar datang atau memasak singkat dan cepat untuk  bekal kantor. Meski sangat praktis tentunya kita bisa mengkreasikan masakan dengan nugget, apalagi dengan mengikuti lomba kreasi masakan ramadan bersama SO GOOD.

 

Menginspirasi Lewat Lomba Kreasi Masak Ramadan Bersama SO GOOD di The Cook Shop

Sebenarnya ada banyak sekali merk Nugget yang tersebar di Supermarket ataupun pasar. Sewaktu ngekost, aku suka banget coba nugget dengan berbagai merk yang harganya pas di dompet, maklum saat itu masih ngekost hehehe. Tapi, ternyata gak semua rasanya enak dan juga menjamin sehat. Nah loh..

Sampai suatu saat pilihan jatuh pada SO GOOD, dari segi harga yang sangat terjangkau hingga rasanya yang enak serta banyak pilihan. Senangnya minggu lalu saya datang ke The Cook Shop untuk menghadiri acara demo cooking serta peluncuran Lomba Kreasi Masak Saat Ramadan, Saatnya SO GOOD.

Nugget dari SO GOOD sebenarnya sudah dibuat dalam keadaan matang, yang setelah itu langsung di bekukan dan dipacking dengan temperature yang sesuai dengan prosedur. Sehingga sewaktu proses pembekuan dan proses, tidak terdapat bakteri-bakteri yang membahayakan. Sehingga dapat tetap menjaga kualitas, kesegaran, protein serta vitamin didalamnya.

Begitupun pada produk SO GOOD lainnya, seperti So Good Ayam Potong. Hadir dengan packaging baru bernuansa hijau. So Good Ayam Potong merupakan ayam yang dijamin kesegaran dan fresh-nya. Dalam satu kemasan terdapat lebih dari 1 ayam potong. Sewaktu proses packaging So Good Ayam Potong, ketika ayam selesai dipotong kemudian langsung dibekukan sempurna dalam waktu 45 menit dengan teknologi IQF (Individual Quick Frozen). Itu sebabnya Chef Galih mengutarakan kalau So Good Ayam Potong ini praktis, tidak perlu dipotong, potongannya pun tidak lengket satu sama lain dan tidak perlu dicuci sehingga bisa langsung dimasak.

Sebelum saya menjelaskan lebih lanjut mengenai Lomba Kreasi Masak Saat Ramadan, Saatnya So Good. Chef Galih selain akan menjadi Juri dalam lomba ini, juga merupakan seorang Chef Profesional dan inspirator kreasi masakan Indonesia.

Akan menilai berbagai macam masakan dari para peserta yang dinilai memiliki sisi keunikan, kreatifitas yang tajam, otentik serta memiliki keseimbangan dalam pemilihan bahan dengan kreasi masaknya. Serta dinilai dari memperlihatkan unsur kesegaran dan kepraktisan dalam proses pembuatan masakannya.

 

Inspirasi Masakan Dengan Produk SO GOOD Oleh Chef Galih

Berikut adalah beberapa Demo Cooking dari Chef Galih dengan menggunakan produk SO GOOD, siapa tau bisa jadi inspirasi kalian semua untuk dapat mengikut lomba yang berhadian jutaan rupiah.

 

Kari Ayam Ubi Cilembu

Resep masakan Kari Ayam Ubi Cilembu kali ini akan menggunakan produk SO GOOD Ayam Potong. Menurut Chef Galih unggas (poultry) khususnya ayam, sangat cocok untuk dimasak dan dikreasikan dengan berbagai macam resep dan cara, tanpa terkecuali dimasak menjadi kari.

Serta pemilihan ubi cilembu sebagai pelengkap resep SO GOOD Kari Ayam ini karena untuk menambahkan nuansa ala Indonesia dan sebagai penyeimbang gizi, juga kaya protein.

 

Mie Tumis Wortel Fish Nugget

Resep masakan Kari Ayam Ubi Cilembu kali ini akan menggunakan produk SO GOOD Fish Nugget. Biasanya saya selalu membeli nugget ayam, setelah melihat proses demo cooking yang satu ini . Jadi tertarik banget untuk cobain dan mengolah masakan dengan SO GOOD Fish Nugget.

SO GOOD Fish Nugget yang kaya protein dan dapat dipadukan dengan sayuran seperti wortel, brokoli dan bunga kol ungu. Sehingga nilai dan kandungan protein dan karbohidratnya seimbang. Meski berbentuk nugget namun SO GOOD Fish Nugget ini masiht tetap terjaga citarasa ikannya.

Selama ini yang biasa dilakukan ketika menikmati nugget adalah hanya dengan menggorengnya lalu dinikmati bersama dengan nasi hangat, meski begitu saja juga sudah enak sih. Namun, kreasi yang satu ini benar-benar memberi inspirasi untuk mengolah nugget menjadi lebih lezat lagi.

Tidak hanya soal rasa, tapi juga kandungan gizinya tetap ada dan terjaga. Selain itu anak-anak maupun orang dewasa juga akan semakin semangat menikmatinya. Biar makin memberikan suasana, ada banyak produk Nugget SO GOOD dengan bentuk beraneka ragam seperti alfabet, angka dll.

Mau tau produk apalagi sih yang dimiliki SO GOOD?

Produk-Produk SO GOOD

SO GOOD yang terus berinovasi menghadirkan produk kaya protein, berkualitas, praktis, bercitarasa tinggai serta memberikan pengalaman kuliner yang juga dapat memenuhi kebutuhan nutrisi sejak tahun 2000 hingga saat ini.

Produk SO GOOD terdiri dari dua yaitu SO GOOD Ayam Potong dan SO GOOD Siap Masak, yaitu sebagai berikut :

1. SO GOOD Ayam Potong

Yang terdiri dari SO GOOD Paha dan Dada dalam ukuran 1kg dan 450gram, SO GOOD Ayam Utuh Potong isi 10 1Kg dan SO GOOD Daging Sop Ayam 1kg.

2. SO GOOD Siap Masak

Semua produk SO GOOD Chicken Nugget dan sejenis, telah melewati proses pemasakan pada suhu 170 derajat celcius selama tidak kurang dari 3 menit, langsung dibekukan cepat untuk menjamin dan menjaga kesegaran, kelezatan dan nutrisi kandungan daging olahannya.

  • Nugget : Terdiri dari Chicken Nugget Original, Spicy Garlic dan Hot & Spicy
  • Stick : Terdiri dari Chicken Stick Spicy Garlic, Stick Original, Stick Hot & Spicy dan Sticy Spicy Cheese.
  • Shaped Nugget (untuk anak-anak) : Terdiri dari Chicken Nugget Donut, Animal Nugget, Alphabet Nugget, Dinobites Nugget, Chick ‘N Veggie Nugget dan Jets Nugget.
  • Bone In : Terdiri dari Spicy Chicken Wings dan Spicy Wing.
  • Whole Muscle Chicken : Terdiri dari Karaage, Katsu dan Steak.
  • (Instant) Bakso : Terdiri dari Bakso Kuah Ikan, Kuah Ayam, Kuah Sapi, Bakso Goreng Ayam, Ikan, Udang dan Bakso Ayam Keju.
  • (Instant) Pangsit : Terdiri dari Pangsit Udang.
  • (Instant) Sup Sosis : Terdiri dari Sosis Sup Ayam dan Sup Sapi.
  • Sausage : Terdiri dari Beef Sausage dan Chicken Sausage
  • Seafood : Terdiri dari Golden Money Bag, Ebi Katsu, Shumai Furai, Fish Nugget, Otak-Otak, Prawn Hargow, Fish Popcorn dan Ebi Panko.
  • Premium : Terdiri dari Bakso Sapi Premium, Chicken Stick Premium, Chicken Nugget Premium, Premium Sausage Hot & Spicy, Sausage Honey, Sausage Original, Sausage Garlic, dan Sausage Smoke Bratwurst.

Wow ternyata banyak banget ya varian dari SO GOOD. Beberapa produk SO GOOD diatas sudah aku coba dan paling sering beli Chicken Nugget, Bakso, Sausage dan juga Spicy Wingsnya. Pokoknya favourite deh.

Kalau udah tau segini banyak kemudahan serta nikmatnya SO GOOD, sekarang saatnya berburu inspirasi biar bisa ikutan lombanya. Sayang banget kalau sampai dilewatkan.

Mau Tau Cara Ikutan Lomba Kreasi Masak SAAT RAMADAN, SAATNYA SO GOOD

Selama bulan Ramadan dan juga yang sebentar lagi menjelang Idul Fitri tentunya ada banyak sekali sajian masakan untuk keluarga tercinta. Nah, selain memasak untuk keluarga tersayang sekalian juga yuk ikutan Lomba Kreasi Masak SAAT RAMADAN, SAATNYA SO GOOD.

Lomba Kreasi masak ini akan berlangsung dari tanggal 08 Juni – 23 Juli 2017, dengan mekanisme sebagai berikut :

  • Lomba ini terbuka untuk siapa saja (pria dan wanita) yang telah memiliki KTP dan berdomisili di wilayah negara Indonesia.
  • Harus Like FB SO GOOD di https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan Instagram @SOGOODID serta twitter @So_Good_ID
  • Lomba Kategori SO GOOD Ayam Potong : Peserta diminta untuk mengupload resep lengkap masakan yang diperlombakan dan foto masakan tersebut ke microsite www.dapursogood.id dengan hastag #RamadhanSoGoodAyamPotong.
  • Lomba Kategori SO GOOD Siap Masak : Peserta diminta upload ke FB SO GOOD https://www.facebook.com/SoGoodNugget/ dan mention SO GOOD di Instagram @SOGOODID dengan hastag #RamadhanSoGoodAyamPotong.
  • Jangan lupa daftar lombanya  di Lomba Kreasi Masak SO GOOD
  • Untuk Informasi lebih lanjut dan arahan mengenai lomba kreasi masak dapat dilihat di Facebook SO GOOD

 

Hadiah Lomba Kreasi Masak SAAT RAMADAN, SAATNYA SO GOOD, yaitu :

Pemenang ke-1 Akan mendapatkan Rp. 3.000.000,- (untuk dua orang pemenang).

Pemenang ke-2 Akan mendapatkan Rp. 2.000.000,- (untuk dua orang pemenang).

Pemenang ke-3 Akan mendapatkan Rp. 1.000.000.- (untuk dua orang pemenang).

 

Banyak banget-kan hadiahnya. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan untuk ikut serta mengikuti lomba ini ya. Aku aja udah mulai searching resep dan modifikasi biar bisa jadi Juara.^_^

Sampai bertemu di Lomba Kreasi Masak..!

1 thought on “Menginspirasi Lewat Lomba Kreasi Masak Ramadan Bersama SO GOOD di The Cook Shop”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *