Menghabiskan akhir pekan atau bahkan liburan singkat dengan konsistensi yang baik dan berkualitas itu memang dibutuhkan bagi siapa saja untuk menjaga kewarasan. Nah, kalau untuk pasangan juga penting, karena untuk menjaga keharmonisan hubungan. Beberapa minggu yang lalu hubungan sama suami memang sedang kurang baik, salah satu cara jitu yaitu refreshing berdua.

Solusi yang aku pilih adalah staycation di hotel dekat rumah, Seperti yang aku ceritakan pada pengalaman menginapku di Atria Residences Gading Serpong, karena tempatnya yang dekat sekali di malam selanjutnya aku sama adi menginap di Atria Hotel Gading Serpong.

Atria_Hotel_Gading_Serpong21

Jarak antara rumahku dengan hotel sangat amat dekat sekitar kurang lebih 15 menit, makanya liburan singkat dengan staycation kali ini membawa dampak besar khususnya dalam hubungan kami berdua.

Inti dari liburan itu harus memberikan rasa senang gembira, mempunyai insight baru, segar dan siap menghadapi tantangan lainnya kembali, bukan malah bikin stress yang dihadapi dengan kepadatan waktu sehingga tidak menikmati liburan atau malah makin menipiskan uang sedangkan tanggal gajian masih lama. hehehe.

Merencanakan liburan singkat dengan lokasi terdekat juga mengasyikan kok, gak perlu repot untuk booking tiket perjalanan jauh-jauh hari. Intinya liburan kali ini di-isi dengan staycation sajah.

Atria_Gading_Serpong37

 

Menginap di Atria Hotel Gading Serpong

Atria Hotel Gading Serpong letaknya sangat amat strategis sekali, kalau mau jalan-jalan santai ke Mall untuk cari cemilan atau makan berat, disamping Atria Hotel Gading Serpong terdapat Summarecon Mall Serpong yang dapat di akses dengan berjalan kaki, selain itu tidak jauh dari Atria Hotel disebrangnya terdapat Giant (supermarket) serta berbagai tempat kuliner di sekelilingnya.

Soal kuliner atau hiburan tidak perlu diragukan lagi donk, selain itu akses menuju bandara Soekarno Hatta juga dapat ditempuh dengan waktu kurang lebih sekitar 30 menit saja.

Sewaktu masuk ke area Lobby Atria Hotel Gading Serpong cukup luas dengan nuansa merah-merah, bahkan proses check-in nya juga cukup cepat.

Atria_Hotel_Gading_Serpong20

Ada tiga type kamar di Atria Hotel Gading Serpong yaitu Superior Room, Deluxe Room dan Suite Room, kali ini aku menempati kamar Superior Room dengan fasilitas yang lengkap terdapat televisi yang menyiarkan saluran internasional, sofa, meja kerja serta kursi.

atria hotel gading serpong

Atria_Hotel_Gading_Serpong5

Soal complimentary juga lengkap, terdapat teko listrik, coffee, tea, gula, air mineral dan gelas, bahkan jika kamu punya barang-barang pribadi yang ingin disimpan dalam brangkas atau deposit box, hanger dan slippers didalamnya.

Atria_Hotel_Gading_Serpong3

Selain itu pada bagian toiletnya juga terdapat complimentary yang lengkap seperti dua buah handuk dan hand body lotion, sikat gigi serta pasta gigi, shampo dan sabun, jadi gak perlu bingung kalau sampai lupa bawa perlengkapan mandi pribadi karena disini semuanya sudah tersedia.

Atria_Hotel_Gading_Serpong

Atria_Hotel_Gading_Serpong

Atria_Hotel_Gading_Serpong

Biasanya kalau liburang singkat di hotel kadang aku sama adi suka memanfaatkan waktu untuk berkeliling menikmati fasilitas lainnya yang ada di hotel, apalagi sore-sore gini paling enak kalau berenang menikmati pemandangan sekitar. Iya, kolam renang yang ada di Atria Hotel Gading Serpong ini berada di lantai 3 dengan suasana outdoor.

Sayangnya aku malah lupa bawa baju renang alhasil kami berjalan saja untuk melihat-lihat dan menghirup udara segar dan dilanjut bersantai di kamar sambil nonton film.

Keesokan paginya, kadang kami suka bangun kesiangan, karena terlalu asik dan nyaman tidur di kamar. Jam sudah mulai menunjukkan waktu jam setengah 9 pagi, kami berdua buru-buru cuci muka dan sikat gigi untuk bersiap-siap sarapan di Mezzanine Restaurant.

Makanan yang ada disini cukup beragam mulai dari Indonesia Food hingga Western Food, bahkan food stall yang tersedia juga lengkap!

Atria_Hotel_Gading_Serpong24

Atria_Hotel_Gading_Serpong23

sarapan di atria hotel gading serpong

 

Barbeque Party di Atria Hotel Gading Serpong

Kalo weekend staycation terus malam minggunya ngapain?

eits, kalau staycationnya di Atria Hotel Gading Serpong malam minggunya bisa barbeque party di Mezzanine Restaurant. Pilihannya juga banyak ada berbagai macam ikan, cumi, udang, sosis dll. Jadi, kamu tinggal pilih dan nanti akan di bakar oleh waitress disana, pokoknya tinggal duduk nikmatin suasana malam kota tangerang sembari menikmati live music.

barbeque atria hotel gading serpong 1

barbeque atria hotel gading serpong 2

Nah, kebetulan saat aku datang kesana ada yang sedang mengadakan acara kumpul-kumpul keluarga gitu, seru banget deh liatnya dan bisa jadikan inspirasi untuk mengadakan acara keluarga dengan barbeque-an di Atria Hotel Gading Serpong, acara lainnya seperti ulang tahun, acara kantor dan acara lainnya juga bisa kok.

barbeque atria hotel gading serpong

barbeque atria hotel gading serpong 3

Soal harga aku mau kasih tau kalau kamu book lewat website https://www.parador-hotels.com bisa dapat potongan 10% loh, cuss yang lagi merencanakan acara atau bingung mau kemana weekend nanti, bisa banget loh malam mingguan barbeque disini.

Aku rekomendasikan buat siapa saja yang mau menginap nyaman di Tangerang daerah gading serpong, menginap di Atria Hotel Gading Serpong aja!

 

Atria Hotel Gading Serpong

Jl. Gading Serpong Boulevard No.Kav 2,

Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Instagram : @atriaserpong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *