Nastar perdana ku 😀 …
ngidam banget sama si nastar ini, udah lama ngeces nya baru kesampean hahaha.. kesampean memenuhi hawa nasfsu cookies ku plus baking cookies, tiap kali bikin cookies alias kue kering puasti ada aja gagalnya..gagal mulu, yaa keras lah, yaa belum mateng lah haduuuhhh…. what happen ini ??? ….

Walau oven ku ini imut-imut cuma masuk satu loyang sedang saja, aku setiaaaa sekali nungguin yang mateng sampe tengah malem pula. pas mateng pun si ekal ndut, adikku gak berhenti-hentinya comot sana-sini mungkin kalo gak aku stop bakalan abis itu..weleeehh.. weleehh.. bagi aku donk, hiks *ileran* hehehe…

ini dia resep Nastar
sumber : Budiboga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *