Saat ini tempat ngopi dengan berbagai cemilannya yang menarik serta terdapat makanan berat sudah pasti banyak sekali bukan, tapi ada satu cafe sekaligus coffee shop yang selalu aku datangi ketika berkunjung ke Singapore. Rasa kopinya yang khas ditambah dengan roti srikaya plus telur setengah matangnya yang menggoda, pas sekali untuk sarapan.

Beruntungnya pada tanggal 18 Desember 2018 lalu, aku diundang oleh OldTown White Coffee diacara grand opening gerai barunya. Dalam acara grand opening ini dihadiri tamu undangan khusus para foodies enthusiast dan juga food blogger. Acara tersebut di hadiri oleh Bapak Didit Permana selaku COO OldTown White Coffee Indonesia serta jajarannya.

menu di oldtown white coffee de entrance

Pada grand opening gerai ke-27 Oldtown White Coffee untuk pertama kalinya menyajikan konsep berbeda dari sebelumnya yaitu konsel ala cafe dengan nama “Oldtown White Coffee Cafe” yang berlokasi di kawasan perkantoran Arkadia Green Park, Jakarta Selatan.

launching oldtown coffee

 

Konsep Baru OldTown White Coffee di Arkadia Green Park

Kosep baru Oldtown White Coffee di Arkadia Green Park menghadirkan sesuatu yang berbeda dan fresh, karena sebelumnya Oldtown White Coffee kita kenal sebagai coffee shop.

First impression pertamaku ketika sampai di Oldtown White Coffee Arkadia Green Park yaitu nyaman, cerah, fresh dengan design minimalis modern. Hampi keseluruhan tempat di dominasi dengan warna putih, namun tetap mempertahankan nuansa peranakan yang klasik seperti di gerai-gerai lainnya.

oldtown de-entrance

Letaknya yang berada di daerah perkantoran OldTown White Coffee Cafe sangat cocok dinikmati untuk makan siang bersama kolega, tempat meeting, ngerjain tugas ataupun teman santai sambil ngopi bersama teman-teman selagi menunggu kemacetan pulang kerja. Eits gak hanya itu saja, cocok juga sebagai cafe keluarga.

rezaldi gulanyagulali oldtown

 

OldTown White Coffee Cafe Menyajikan Makanan Yang Lebih Bervariasi

Hal yang berbeda lainnya adalah OldTown White Coffee Cafe menyajikan makanan yang lebih bervariasi dan lengkap. Selain makanan khas peranakannya seperti Malaysian Cuisine, Indonesia Favourites dan juga Western Delight, ada juga makanan khas italia seperti pasta, soup, berbagai sandwich yang bisa kamu pilih, atau bagi kamu yang vegetarian ada juga lho menu salad. Pokoknya lengkap.

 

Supreme Curry Noodles

Supreme Curry Noodles ini rekomen banget. Selain tampilannya yang menarik rasanya pun enak banget, rasa kari pedas. Mie dalam soup kari khas Malaysia disajikan dengan kerang hijau import, dilengkapi udang dan tofu crispy. Supreme Curry Noodles ini termasuk menu favorite. Dengan harga cuma 62 ribu ini sangat worth to eat.

supreme curry noodle oldtown white coffee

 

Avocado Prawn

Salah satu menu favorite lainnya adalah Avocado Prawn. Sandwich ini buat dari roti gandum, disajikan dengan premium tiger prawn, fresh avocado, lettuce hijau, tomat dengan saus wijen. Harga cuma 55 ribu aja kok.

sandwich oldtown white coffee

 

Black Pepper Chicken Mushroom

Fillet ayam goreng dengan sauce black pepper, disajikan bersama nasi yang dimasak dengan kaldu ayam ditambah dengan Jamur Shitake, telur dan sayuran. Wow matap abis, dan harganya cuma 58 ribu ajah.

black pepper chicken mushroom oldtown

 

Berbagai Variasi Minuman

Nah kalo tadi sedikit ulasan makanan, sekarang aku mau ceritain tentang minumannya yang seger dan enak banget  yang ada di OldTown White Coffee Cafe. Sama halnya dengan makanannya, OldTown White Coffee Cafe juga menambahkan berbagai variasi minuman ke dalam menunya.  Nah apa aja nih minumannya yang beda:

 

Popcorn Freezy

OldTown White Coffee dalam rasa popcorn yang diblend dengan es ditopping dengan whipped cream dan popcorn caramel. Aah enak banget.

minuman di oldtown coffee de entrancew

 

Strawberry Lemonade

Strawberrry Lemonade ini masuk dalam menu Juice dan Favourite Seriesnya OldTown White Coffee Cafe. Paduan jus lemon, sirup strawberry, air soda, dam irisan buah strawberry ini mantul tiada tara. Segeeeerr.

 strawbery lemonade oldtown white coffee

Coffee Lover

Nahh!! buat kamu penggemar kopi nih (kaya aku hehe), selain Original White Coffee-nya yang legendaris itu, OldTown White Coffee Cafe juga menyajikan Manual Brewing yaitu V60 – Pour Over.  Ah ini favorit aku banget. Dari sini aja udah keliatan berbeda kan. “aahh sibuk gue ga sempet duduk lama-lama sambil ngopi-ngopi gitu” eeiittss tenang. Jangan sediihh, karena OldTown White Coffee Cafe juga punya Cold Brew sob, yang kamu bisa langsung bawa ke kantor, ke rumah, atau kemana kek asal ada tujuannya.

kopi oldtown white coffee

Dan masih banyak lagi varian makanan dan minuman yang belum aku sebutin disini. Kalo kamu penasaran manu apa aja yang ada disana, kamu bisa langsung berangkattss ke Perkantoran Arcadia Green Park, Jakarta Selatan bareng keluarga atau teman kesayangan.

Dengan semakin banyaknya varian makanan dan minuman tersebut, OldTown White Coffee Cafe juga meningkatkan layanannya dengan menyediakan paket catering lunch box, prasmanan dan coffee break. Bahkan bisa juga menghadirkan booth atau food truck yang udah berpengalaman dalam event.

minuman di oldtown white coffee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *