Jadi, gini rasanya yang namanya ngidam saat hamil?

Alhamdulillah saat dihari ulang tahun pernikahan aku sama adi, kami berdua mendapatkan rejeki terindah. Dalam bulan pertama setelah dinyatakan positif hamil gak ada tanda-tanda layaknya ibu hamil pada umumnya yang saya ketahui, seperti morning sickness dan tetiba kepingin makan sesuatu atau makan dalam porsi yang tidak seperti biasanya.

Trisemester pertama dilalui dengan indah dan baik, alhamdulillah. Walau sempat ada yang bertanya dengan serentetan gejala yang biasa dialami namun saya belum juga mengalaminya. Mereka bilang dengan sebutan ‘Hamil Kebo’ sampai suami tiap hari nanya heran kok saya gak mual dan muntah sih, tapi kalo pusing sih sering hehehe, saya menganggap itu biasa terjadi karena kurangnya berolahraga sehingga aliran darah dalam tubuh tidak berjalan dengan baik. Tapi, semenjak tau hamil yang biasanya saya joging, kini malah gak olahraga sama sekali, takut cape dan kecapean aja sih.

Soal ngidam, menurut saya kaya hal biasa aja karena saya emang seneng makan dan maunya suka banyak jadi, pas ngidam berasa bias. Tapi, saya kini tau bedanya dimana huehehe untung aja ada Promo #palugada dari GrabFoodId.

burger king promo palugada

 

Ngidam Apa Sih?

Masuk dalam trisemester kedua kini hormon-hormon yang selama ini dipertanyakan mulai dirasakan, mulai dari hidung mampet ketika tidur, pusing, mual, eneg sampai muntah. Alhasil jadi kepingin tiduran terus dan bermalasan hahaha, itulah sebabnya sejak hamil kayaknya aku jadi jarang masak deh. Aku dan suami paling sering makan diluar meski hanya makan mie ayam dan pesen lewat aplikasi Grab. Sejauh ini sih suami pengertian hihihi.

Suatu malam ketika ketiduran tiba-tiba saya terbangun dan kepingin sekali jus alpukat, iyaa kepingin banget alpukat. Berhubung sudah tengah malam saya hanya bisa mengecap lidah merasa-rasa bagaimana jus alpukat tersebut, sampai pada pagi harinya dan keesokan harinya ternyata ngidam jus alpukat saya belum juga terpenuhi. Ternyata semakin lama belum terpenuhi malah semakin kepikiran dan kepingin.

Walau konon banyak yang bilang jika ngidam tak terpenuhi maka akan membuat si adek bayi ngiler nantinya, saya sendiri gak percaya hal tersebut karena setiap anak pasti punya hormon berbeda-beda dan ada saatnya emang ileran terus. Jadi, bukan berdasarkan fakta bahwa ketika ibunya mengandung ngidamnya tidak terpenuhi. Itu sebabnya walau saya sempat candain suami mengenai hal tersebut, dia malah membahasnya dengan hal logis lainnya hahaha gagal deh.

Itu baru satu contoh ngidam saja, masih banyak cerita keinginan lainnya yang kadang tercapai, kadang juga enggak hihihi.

ibu hamil ngidam

 

Promo #Palugada Dari GrabFood Tuntaskan Ngidam Si Ibu Hamil

Oiya akhirnya ketika kesempatan datang, lagi santai dirumah sehabis berberes saya buka aplikasi online andalan saya yaitu GRAB dengan banyak layanan yang memudahkan semua orang salah satunya GrabFood untuk tuntaskan ngidam si ibu hamil.

Jujur setiap buka aplikasi melihat banyaknya promo GrabFood malah jadi senang dan terbantukan, soalnya bisa irit kan dan terlebih jika membayarnya dengan menggunakan OVO, ah sungguh menguntungkan.

Beruntungnya pas banget lagi ngidam burger yang belum juga terpenuhi, ternyata Grab lagi ada promo besar-besaran #Palugada dengan menu mulai dari 10ribu ajah, mantap. Mamak gak boleh ketinggalan dengan promo hebring kaya gini.

Ibu hamil kok makan fast food?

Eits tenang netijen, bahwa sesungguhnya ibu hamil itu gak ada pantangannya selama yang dikonsumsi masih dalam batas wajar dan tergantung juga dengan kondisi masing-masing dari si ibu apabila dari dokter tidak boleh mengkonsumsi makanan ini-itu. Tapi, sejauh ini saya periksa dan bertanya soal pantangan makanan dokter selalu menjawab kalau saya bisa makana apa saja asal tidak berlebihan, karena yang berlebihan itu memang tidak baik gengs.

Bayangin deh kalau ada ibu hamil yang gak bisa makan nasi sama sekali, hanya bisa makan roti dan lahap ketika menikmati burger, masa iya harus dilarang padahal ibu hamil juga butuh tenaga dari asupan makanan yang ia konsumsi.

burger king grab food

 

Promo #Palugada Menu Serba Mulai 10ribu Dari GrabFood

Balik lagi ke promo yah.

Promo #NgeGrabFood #Palugada ini ternyata gak cuma Burger King aja tapi juga ada PHD, Hokben, Yoshinoya dan Bakmi GM. Masing-masing tenant punya paket promo yang menggiurkan banget, suer deh dengan menu mulai dari harga 10ribu ajah.

Cara pesannya gampang banget, kamu cukup buka aplikasi Grab lalu klik banner tenant promo pada gambar slide yang ada di halaman atas aplikasi dengan nama promo #Palugada menu serba 10000*. Karena lagi kepingin burger dan Burger King adalah raja dari Burger plus enak pula makanya aku pilih tenant tersebut.

promo grabfood palugada 10ribu

Paket promo #GrabFoodId #Palugada Burger King ada Menu Promo dan Special Promo, semuanya emang menggiurkan dan hemat banget.

Aku pesan paket promo nongkrong hemat 1 (2 pcs chicken strip+2 pcs waffle fries+2 pcs cheesy tots) dengan harga 22.000 saja dari harga normal 42.091.

Paket promo nongkrong hemat 2 (Ayam+nasi+jasmine selasih+spicy cheese jr steakhouse) dengan harga 46.999 dari harga normal 77.273 dan

Paket promo nongkrong hemat 3 (Ayam+nasi+jasmine selasih+snowy swiss cheese burger) dengan harga 49.500 dari harga normal 92.273

promo palugada grabfood

Dari total keseluruhan kalau kamu bayar dengan menggunakan OVO akan dapat extra diskon 50% dengan memasukkan kode GRABBK yaitu maksimal diskon sebesar 30ribu dengan minimal pemesanan 20ribu saja. Mantaaapp banget kan! udah promo dari menunya eh ketiban promo lagi.

 

grabfood promo
Pastikan saldo OVO kamu mencukupi dan isi kode promo di Payment Method ya! – yang ini kode khusus Burger King

 

Promo #Palugada cuma sampai 28 Juli 2019 ajah, jadi buruan deh pada pesen sebelum kelewatan. info lebih lengkap bisa kamu dapatkan disini yah GrabFood Promo #Palugada selain itu buat yang belum download aplikasinya cepetan deh download, hari gini masa belum punya aplikasi Grab sih hihihi Download Link.

Alhamdulillah sekarang kalo ngidam apa-apa ketika suami belum pulang atau lagi kerja bisa diwakili pencariannya dengan GrabFood, ngidam terpenuhi bumil-pun senang, karena kalau ibu hamilnya senang dan bebas stress itu akan mempengaruhi perkembangan bayi yang ada didalam kandungannya apalagi ditambah bertabur diskon dari #GrabFoodID #Palugada. Happy!

promo grabfood palugada

 

1 thought on “Promo #Palugada Menu Serba Mulai 10ribu Dari GrabFood Tuntaskan Ngidam Si Ibu Hamil”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *