Moment ulang tahun dan merayakan hari bahagia rasanya tidak lepas dari sekotak kue berhiaskan lilin diatasnya, meski kini sudah banyak rasa cake yang beraneka ragam tapi rasa cokelat dan keju tidaklah padam. Cokelat punya rasa magic karena setiap gigitannya dapat membangkitkan rasa bahagia bagi yang menikmatinya. Dalam merayakan hari jadinya outlet Dapur Cokelat di Bangka, tanggal 27-28 November 2018 kemarin memberikan promo super menarik untuk para pelanggannya, demi menikmati sepotong cake cokelat dan keju, ku rela jauh-jauh untuk kesana.

anniversary dapur cokelat bangka

 

Promo Ulang Tahun ke-Empat Dapur Cokelat Bangka

Siapa sih yang gak kenal dengan Dapur Cokelat, cabang-cabangnya kini sudah banyak diberbagai tempat se Indonesia, soal rasa dan kualitas sudah pasti tidak diragukan donk yaa. Karena cokelatnya bikin nagih terutama praline dengan aneka varian serta cake kejunya ngeblend dengan cokelat tapi gak terlalu strong. Cocok deh buat yang gak terlalu suka keju.

etalase dapur cokelat

Tahun 2014 outlet Dapur Cokelat Bangka hadir untuk memberikan pilihan kepada masyarakat sekitar dalam memilih cokelat serta cake, berawal dari ketidaksengajaan dari kedua orang sahabat sang owner yaitu Mba Novika Suryani (Novi) dan Mba Sarojinni Priyanto (Jinni) dalam mendirikan outlet di kemang tersebut.

owner dapur cokelat bangka

Bahkan semula Ibu Novi dan Ibu Jinni adalah marketing dari Dapur Cokelat, maksudnya seringkali mendapatkan pesanan cake untuk berbagai acara dalam jumlah besar, melihat hal tersebut karena sudah memiliki pasar sendiri mengapa tidak membuka saja sendiri outlet Dapur Cokelat. Pemilihan Daerah outlet-pun sebelumnya mendapati tiga pilihan tawaran yaitu di daerah Kemang, Karawang dan Bogor. Kawasan Kemang menjadi pilihan dikarenakan lokasi masih bisa dijangkau dari rumah.

Selain itu ada banyak kegiatan yang sudah dilakukan oleh Outlet Dapur Cokelat Bangka diantaranya menyelenggarakan kursus dekor cokelat dan cake untuk ibu-ibu dan anak-anak serta setiap tahunnya juga ada kegiatan csr seperti santunan anak yatim serta pengajian yang dibarengi dengan peringatan hari jadi dari outlet Dapur Cokelat Kemang.

puding cheese cake

 

Promo Cake 180ribu Aja di Dapur Cokelat Bangka

Awalnya saya mengira promo-promo seperti ini dapat berlaku diseluruh outlet Dapur Cokelat, ternyata setiap outlet mempunyai promo specialnya tersendiri. Seperti Promo Cake 4th Anniversary Dapur Cokelat Bangka yang punya harga spesial Rp.180.000,- untuk DC’s Choco Cake 20×20 (harga normal Rp275.000) dan Puding Cheese Cake 20×20 (harga normal Rp264.000) promo tersebut berlangsung selama dua hari saja dari tanggal 27-28 November 2018.

promo ultah dapur cokelat bangka

Sesampainya disana, outlet belum buka saja sudah ada beberapa orang yang rela menunggu untuk dapat membeli cake Dapur Cokelat. DC’s Choco Cake meski klasik cokelat namun tidak pernah lepas dari penggemarnya karena rasanya cokelatnya yang enak dan gak bikin eneg. Selain itu buat yang gak terlalu suka nyoklat banget bisa pilih Puding Cheese Cake, pudingnya super lembut dan lumer dimulut, sedangkan rasa cheese cakenya bikin jatuh cinta, cheesenya gak terlalu strong dan creamy. Wajib nyobain!

promo ultah cake
(kiri) Chocolate Cake – (kanan) Puding Cheese Cake

Selain kedua cake tersebut ada beberapa cake lainnya yang bisa kamu pilih dan nikmati seperti Opera Cake, yang ini jugak gak kalah enaknya loh atau kamu mau mencoba aneka cokelat pralinenya yang menggoda, ada banyak varian yang bikin kamu mabuk kepayang. Soalnya gak ada yang gak enak beb, semuanya enak-enak deh.

praline dapcok

praline dapur cokelat

Menjelang hari besar Natal dan Tahun Baru, Dapur Cokelat Bangka juga sudah menyiapkan hampers dalam berbagai ukuran dan isi. Dikemas dengan suasana gold and black membuatnya semakin nampak elegan dan mewah. Pastikan kamu udah booking duluan ya, karena biasanya hampers yang disediakan seringkali cepat habis. Jika sudah begitu, Dapur Cokelat Bangka tidak kembali untuk restock ulang. Tidak bisa datang langsung, sekarang Dapur Cokelat sudah tersedia dan bisa dipesan lewat ojek online, Go-Jek, Go-Send atau melalui Happy Fresh.

cake dapur cokelat

 

 

Dapur Cokelat Bangka

Jl.Bangka Raya No.8A (Samping Promenade 20)

Mampang, Jakarta Selatan

Telp : 021 71795112 atau 021 71795115

WhatsApp 085883119646.

Instagram : @dapurcokelatbangka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *