Entah kenapa semenjak kepergian ke Bali, hari-hari selanjutnya seakan berjalan mengalir untuk mengunjungi beberapa tempat yang memang ingin dikunjungi. Yogyakarta selalu masuk dalam list, meski ada saja yang bilang bahwa kota ini biasa saja. Mengapa biasa padahal namanya saja Daerah Istimewa Yogyakarta, dia begitu istimewa hingga kamu lupa pernah singgah.

Pergi ke Yogya kali ini dalam rangka menghadiri pernikahan Nia dan Aryo. Memang sih agak jauh dari Jogja namun sekalian main aja yekaaann. Ada Anggi dan Ifah yang sudah terlebih dahulu berangkat kesana, sedangkan gw dan Ingga menyusul dihari selanjutnya dengan bertemu di station.

Hari pertama berjumpa kami habiskan untuk melalang buana ke-berbagai tempat, mulai dari tempat wisata hingga kuliner setempat. Salah satunya adalah Raisin Resto yang berada didaerah Gondokusuman.

raisin resto 6 yogyakarta

Raisin Resto & Kitchen, Tempat Nongkrong Hits Anak Jogja

Jujur gw sendiri gak mencari info sebanyaknya mengenai kuliner apa saja yang ada di Jogja. Pikir dan tujuan gw Cuma berkutat pada kuliner yang gak jauh dari penginapan, pernikahan nia serta pasar. Entah kenapa lagi suka banget untuk hunting photo serta kuliner tradisional di pasar. Udah pasti akan ada banyak kuliner menggugah selera yang jarang ditemui.

Menjelang malam, anggi dan ifah ternyata merencakan pertemuan dengan mba Sandra. Jadi, selepas dari berpergian hari itu kami semua meluncur ke Raisin Resto yang ternyata adalah salah satu tempat nongkrong hits anak Jogja.

Terkenal dengan sajian smoothies bowlnya, Raisin Resto dengan nuansa minimalis modern café. Semuanya serba putih dan instagramble menggemaskan. Berbagai sudut yang pas untuk photo bareng serta nongkrong dengan teman.

Ketika kamu masuk akan ada banyak mural, hiasan dinding yang menyambut. Baik itu gambar maupun tulisan berupa quote. Siapa sih yang gak tergoda untuk mengabadikan moment di tempat selucu ini.

 

Nah ni mural didepannya, lucu kan buat photo-photo ..taken by kakak Lisna superstar.

 

Mba Sandra datang bersama dengan suami dan juga anaknya dan hadir juga Makpuh alias Mak Indah Juli salah satu founder dari Kumpulan Emak Blogger yang memang stay di Jogja. Jadi. Ini judulnya kulineran, jalan-jalan sambil silaturahmi. Sayangnya minus mba Lisna dan mba Ai, karena mereka masih dalam perjalanan.

 

Berhubung sudah kenyang, jadilah aku icip-icip sharing menu dengan teman lainnya. Seperti Smoothies Bowl, Ice Cube Coffee Milk dan Ikan Dory sambal Matah.

Untuk Ice Cube Coffee Milknya yaitu origin coffee yang dibekukan dalam bentuk cube lalu dinikmati dengan segelas susu yang segar. Rasanya yaa seperti kopi susu namun disajikan secara menarik. Enak dan segar.

Tiada lengkap tanpa photo makanan dulu, tangan gatel iihh klo gak moto makanan. (Photo by : Mba Lisna)

 

Bagi kamu yang sedang mencari tempat nongkrong, tempat kuliner di Jogjakarta mungkin bisa mencoba untuk mengunjungi Raisin Resto. Bukan soal makanannya, tapi soal kebersamaan dan silaturahmi bersama teman. What a great moment.

 

Photo by. Mba Lisna, kalo jalan sama mba lisna, enak yeee ada yang candid-in…unch unch

 

Raisin Resto & Kitchen

Jalan Sagan III No.5

Terban, Gondokusuman

Yogyakarta 55223

Instagram : @raisinresto

 

 

4 thoughts on “Raisin Resto & Kitchen, Tempat Nongkrong Hits Anak Jogja”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *