Bertambahnya usia bagi seorang wanita itu bisa bikin insecure, berbagai masalah kulit wajah seringkali dihadapi seperti kulit kusam, jerawat, kulit kering bahkan kerutan yang mulai muncul diwajah. Seketika semua sirna dan mulai muncul galau ketika aku dinyatakan positive hamil, kalau ternyata skincare bisa berpengaruh untuk janin dan aku mulai tenang kalau SAFI Age Defy series ternyata aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Aku pribadi sih gak masalah dengan kerutan, toh memang lama kelamaan kita akan menua sesuai dengan bertambahnya usia, yang terpenting itu sih bagaimana supaya kulit wajah tetap sehat dan segar. Namun masih banyak yang salah kaprah soal skincare, kalau skincare yang mahal itu udah pasti bagus. Kenyataannya sih gak juga, skincare yang sesuai dengan budget kamu tanpa harus mengganggu post budget lainnya juga gak kalah bagus, asalkan kamu tau kebutuhan dan kondisi kulit wajah kamu.

exclusive launch safi x tokopedia

 

SAFI Age Defy – Skin care Anti Aging Yang Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Sebelumnya yang kuketahui kalau skincare anti aging itu khusus emak-emak dengan usia 35 tahun ke-atas, pokoknya untuk yang tua-tua gitu deh. Sampai akhirnya aku tersadar bahwa menggunakan skincare anti aging bukan harus menunggu tua baru dipakai. Bahkan skincare anti aging bisa dipakai sedari usia 27 tahun.

Aku percaya kalau skincare anti aging bukan sebagai media agar kembali terlihat muda atau kerutan menghilang, tapi dengan menggunakannya sedini mungkin bisa menghambat pertumbuhan kerutan, walau nantinya tetap kita semua akan muncul kerutan dan menua. Setidaknya kulit wajah jadi lebih segar dan tampak muda dari usianya, itu yang terpenting.

Pas dinyatakan hamil aku langsung cari tau seputar nutrisi serta apa yang boleh dan tidak diperbolehkan pada usia kehamilan muda. Ternyata kandungan skincare bisa menjadi sangat berpengaruh untuk pertumbuhan yang ada pada janin dalam kandungan, banyak dari kita yang mungkin kurang memperhatikan ingredients didalamnya.

Minggu lalu aku datang ke-acara Exclusive Launch Safi Age Defy x Tokopedia di Tokopedia Tower, disini akan ada 3 produk terbaru dari SAFI Age Defy yaitu All Make Up Remover, Youth Elixir dan Skin Booster.

exclusive launch safi x tokopedia 1G
Salah satu narasumbernya yaitu Tasya Farasya (Beauty Selebgram) yang cantik banget aslinya

Kemunculan SAFI di Indonesia memang menarik perhatian, terutama series Age Defy dengan kandungan gold extract. Jujur aku tertarik karena hal tersebut, karena ada salah satu skincare dengan kandungan gold yang sudah terlebih dahulu ada di Indonesia tapi, sayang harganya gak cocok buat dompet hahaha.

SAFI merupakan merk skincare yang sudah terkenal dan bagus kualitasnya di Malaysia, itu sebabnya ketika sedang bertandang ke Kuala Lumpur langsung deh beli yang Age Defy series-nya. Oiya selain series Age Defy juga ada series Safi White Expert.

SAFI Age Defy series ini memiliki kandungan Gold Extract dan Bettox Techonolgy dengan kandungan bahan-bahan alami dan aman. Kandungan Gold Extract diyakini sedari dulu dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Memiliki antioksidan yang dapat membantu meningkatkan produksi kolagen, apalagi dengan bertambahnya usia produksi kolagen yang kita miliki itu semakin berkurang sama halnya dengan elasititas kulit.

Sedangkan Beetox Technology yaitu kandungan beetox atau bee venom (racun lebah) yang bermanfaat banyak untuk kulit diantaranya dapat memberikan kesegaran, membuat kulit kencang dan kombinasi propolis dapat menutrisi kulit. Tentunya dengan takaran yang tepat agar tidak menimbulkan efek alergi yang berbahaya untuk kulit.

Meski terdapat kandugnan racun lebah tetap aman kok untuk ibu hamil dan menyusui, selain itu SAFI juga sudah terdaftar dalam BPOM dan memiliki sertifikasi halal MUI. lengkap banget donk, semakin percaya deh kalau gitu dengan SAFI.

 

Rangkaian SAFI Age Defy

Sudah sekitar kurang lebih 9 bulan aku pakai SAFI Age Defy, kesan pertama yang aku dapatkan kulit lebih kenyal dan lembab. Soal menjadi lebih cerah sih itu bonusnya, bahkan kalau pakai make up jadi lebih tahan lama dan gak cepet crack diwajah. iih..seneng deh.

Sempet ragu dan mau hibahkan skincare yang kumiliki sama nyokap dan mau ganti ke-yang lebih aman. Eh ternyata selama ini emang gak salah pilih kalau SAFI itu aman dan bagus banget. Gak ada lagi deh cerita kalau semasa hamil kulit jadi kusam, jerawat dan tak terawat. Meski aku akui kalau hormon kehamilan juga berpengaruh banget bikin wajah jadi semakin glowing hihihi.

safi age defy x tokopedia series

 

SAFI Age Defy All Makeup Remover

Pembersih wajah dengan teknologi formulasi minyak yang dapat dibilas dengan air tanpa perlu menggunakan sabun, mengandung gold extract, olive oil dan honey extract. Gak heran kalau wanginya itu enak banget khas SAFI.

safi all make up remover 1

Meski diklaim dengan formulasi minyak tapi teksturnya gak terlalu thick dan oily gitu, bahkan ketika aku coba untuk menghapus eyeliner waterproff dan matte lipstick dengan cara dipijat secara lembut dan voila langsung ilang begitu aja donk. Setelah itu bisa langsung dibilas dengan air dan lanjutkan rangkaian skincare lainnya.

Yang membuat aku senang lagi, setelah dibilas dengan air bikin wajah lembab banget dan gak kering apalagi kaya berasa ditarik. Bener-bener gak kaya abis bersihin muka. Lembab namun tak berminyak.

safi all makeup remover pembuka
Pengaman penutupnya ini tetap stay bukan dilepas-lepas gitu jadi aman gak akan hilang.
safi all makeup remover 1
Jelas yaa, tiap produk SAFI akan ada logo halal dan scan barcode yang bisa kamu cek di BPOM.
contoh bersihin safi all makeup remover
Hasil bersihin matte lipstik dan eyeliner waterproof ditanganku

 

SAFI Age Defy Youth Elixir

Pertama kali lihat aku pikir ini adalah serum dari rangkaian SAFI Age Defy ternyata bukan gengs. Jadi Youth Elixir ini membantu menutrisi kulit agar terjaga elasitisanya dan tampak cerah dan berseri, tentunya dengan kandungan gold extract, beetox dan propolis.

safi age defy series 1

Aku suka karena botolnya itu terlihat mewah dan elegant, tapi hati-hati karena terbuat dari kaca, selain itu untuk pengaplikasiannya pada tutup ternyata dengan pippet yang terbuat dari kaca juga. Justru hal ini menurutku membuat ke higienisan produk tersebut jadi semakin terjamin, Terlihat dari botol kacanya yang bening, ada dua lapisan yang tidak menyatu, jadi kocok dahulu sebelum digunakan.

Teksturnya gak terlalu mencair maupun oily jadi cepat banget menyerap dikulit dan wanginya juga enak.

safi age defy series 2

 

SAFI Skin Booster

Cocok banget buat dipakai sehari-hari dengan menggunakan makeup dan beraktifitas diluar, soalnya dapat menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas yang diperkaya dengan kandungan gold extract dan royal jelly.

safi skin booster

Cara pakainya juga gampang banget yaitu setelah pakai rangkaian skincare dan makeup, kocok terlebih dahulu lalu semprotkan diwajah, efeknya selain dapat membuat makeup tahan lama, juga dapat menyegarkan kulit. Hanya saja menurutku daya semprotnya itu memang cukup halus sih tapi bulir yang keluar masih kurang halus kaya spray heheh.. atau aku kurang jauh menyemprotkannya ya.

Efek yang terasa setelah menggunakan emang bikin seger wajah, muka jadi lebih flawless serta wajah jadi semakin kenyel dan glowing.

safi age defy x tokopedia

 

Gold Water Essence

Nah, ini dia salah satu essence favourite aku karena sekali pemakaian kamu dapat langsung merasakan khasiatnya. Wajah jadi semakin lembab, kenyal dan glowing. Terdapat kandungan emas 24k didalamnya, tapi tenang aja emas-emas tersebut akan ikut menyerap dan menyatu ketika dipijat lembut pada kulit wajah dan sangat aman.

Teksturnya bukan air seperti essence water pada umumnya, meski terlihat lebih thick dan kental justru cepet banget menyerap dikulit wajah. Malahan dengan tekstur seperti ini jadi lebih awet dipakai hihihi.

review safi gold water essence

Sebelumnya aku emang udah lama penasaran dengan skincare asal Malaysia tersebut terutama untuk Gold Water Essencenya, selain karena kandungan emas didalamnya dan bikin kulit kenyal. Itu sebabnya ketika bertandang ke Negeri Jiran tersebut langsung deh aku beli. Sampai produknya masuk di Indonesia tentunya punya packaging yang berbeda, namun soal kualitas sih tetap sama. Berhubung punya aku sebelumnya mau habis, pas datang ke acara Exclusive Launch SAFI Age Defy series x Tokopedia seneng banget, karena bisa dapetin SAFI Gold Water Essence dengan harga diskon tanpa ongkir pula.

safi gold water essence kuala lumpur dan indonesia
Kiri (waktu aku beli di Kuala Lumpur) – Kanan (Safi yang sudah masuk pasar Indonesia)

Urutan skin care routine SAFI Age Defy dimulai dari membersihkan muka dengan oil makeup remover, lalu cream cleanser, deep exfoliator (dipakai 2-3 kali seminggu) lalu skin refiner, gold water essence, youth elixir, concentrated serum, eye contour, day/night cream dan terakhir skin booster (diaplikasikan ketika selesai menggunakan makeup atau kapan pun).

Meski belum semua rangkaian SAFI Age Defy aku gunakan akan tetapi efeknya sudah mulai terasa dikulit saya, bahkan jadi semakin kepingin melengkapi rangkaian SAFI Age Defy lainnya agar lebih mempunyai hasil yang maksimal.

safi age defy x tokopedia series

Buat kamu yang tertarik juga untuk menggunakan SAFI Age Defy yang Halal serta aman untuk ibu hamil dan menyusui, ada diskon menarik yang bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya di TOKOPEDIA.

Caranya cari toko SAFI Official pada situs atau aplikasi Tokopedia ada banyak pilihan skincare SAFI yang bisa kamu pilih, lalu masukkan kode ” TOKPEDWIN “ untuk mendapatkan diskon langsung. Asik kan, gak perlu lagi datang untuk mencari-cari rangkaian SAFI, tinggal tunggu aja dirumah dan skin care kesayangan akan langsung datang.

Biasanya aku jarang cocok dan sering ganti skin care, bahkan juga pernah memakai produk racikan dokter. Tapi menurutku SAFI ini cocok banget di kulit wajahku. Efeknya memang tidak terlalu terlihat pada sekali pemakaian, asalkan kamu setia dan rutin memakainya pasti akan langsung jatuh cinta pada kulit wajah kamu sendiri. Bangun tidur aja wajah udah glowing dan lembab dan jadi semakin disayang suami deh.

Yuk rawat kulit wajah biar semakin sehat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *