Awal bulan September 2016 Wendy’s mengeluarkan menu baru yang bertajuk Spicy Bites. Mendengar namanya saja sudah membuat saya makin penasaran. Seperti apa penampilan serta rasa yang akan ditampilkan pada menu baru bulan ini.

Nah, semakin gak sabar, tibalah 3 (tiga) menu yang sangat menggoda di meja saya. Sesuai dengan namanya, Spicy Bites. Ketiga menu tersebut memang bertabur sauce yang membuat saya segera ingin mencoba.

Akankah pedasnya menggelora hingga mengeluarkan asap :p hahaha…

Chicken Spicy Bites dan Spicy Bites Fries merupakan dua varian Spicy Bites dari menu baru Wendy’s Indonesia. Sebagai salah satu restoran waralaba dari Amerika Serikat, Wendy’s terus selalu mengeluarkan berbagai inovasi menu dan tetap menjaga mutu serta kualitasnya.

Spicy Bites menu baru dari Wendy's Indonesia

Spicy Bites, The New Menu From Wendy’s Indonesia

Spicy Bites menu baru dari Wendy's Indonesia

Chicken Spicy Bites, 25K

Nasi dengan chicken nugget yang ditaburi dengan potongan paprika serta sauce dan mayonase pedas. Ditambah dengan sayuran timun dan juga tomat. Untuk yang tidak suka pedas, jangan khawatir karena rasa yang ditampilkan justru pedas, manis dan segar. Satu porsi dengan ukuran yang tidak terlalu pedas, bisa juga dijadikan pilihan untuk makan siang.

Spicy Bites menu baru dari Wendy's Indonesia

Spicy Bites Fries, 25K

Kalau datang ke restoran fast food pasti tidak jauh dari menu fried fries. Kali ini Wendy’s Indonesia menghadirkan Spicy Bites Fries, yaitu kentang goreng dengan taburan potongan paprika serta sauce dan mayonase pedas.

baca juga : The First Korean BBQ in a Cup

Spicy Bites menu baru dari Wendy's IndonesiaSpicy Bites menu baru dari Wendy's Indonesia

Beef Chili Soup, 30k

Sup daging sapi cincang dengan isian potongan bawang bombay, kacang merah dan paprika. Mempunyai rasa asam dan sedikit gurih. Kalau dilihat memang sekilas mirip dengan bolognase sauce hanya saja Bee Chili Soup mempunyai tekstur tidak terlalu kental.

Spicy Bites menu baru dari Wendy's Indonesia
Spicy Bites menu baru dari Wendy's Indonesia

Pudding Chocolate Ice Cream

Rasa ice cream chocolate yang mirip dengan rasa salah satu produk susu yang saya suka, Milo. Sedangkan dibawahnya akan dikejutkan dengan lembutnya pudding cokelat. Salah satu penutup makanan yang saya sukai setiap kali ke Wendy’s hmm.. nyammy.

pudding chocolate dari Wendy's Indonesia

Jadi tunggu apa lagi, coba dan rasakan menu terbaru dari Wendy’s Indonesia, Spicy Bites. Untuk sensasi dengan rasa berbeda. Bagi anda yang tidak terlalu pedas, tenang saja yang satu ini pedasnya bikin enak.

Selamat mencoba 🙂

6 thoughts on “Spicy Bites, The New Menu From Wendy’s Indonesia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *