rumah idaman COVER

Memiliki Rumah Impian Bagi Pasangan Muda Yang Baru Menikah

Memiliki rumah impian tentunya adalah impian semua pasangan bagi yang akan menikah, baru menikah bahkan yang sudah lama menikah. Jauh sebelum menikah, saya sering menyimpan photo sebuah rumah beserta dengan interiornya, saya simpan sebagai referensi ketika nanti akan membeli rumah. Saya suka dengan rumah minimalis modern, halamannya luas, penuh dengan tanaman dan bunga (meski saya tidak…

mengatur keuangan keluarga pasangan muda cover

Mengatur Keuangan Keluarga ala Pasangan Muda

Menikah itu bukan soal suka atau cinta, juga bukan soal lo harus terima apapun itu. Menikah itu menyatukan dua kepala, dua keluarga, dua kebiasaan, dua kepribadian untuk melebur menjadi satu. Bukan perkara gampang sih, yaa.. gampang-gampang susah kali ya. Seumur hidup berdampingan berdua sama orangtua saja terkadang kita belum bisa memahami, apalagi dengan orang yang…

asuransi kebakaran cover

Tips Meninggalkan Rumah Tanpa Harus Khawatir Ketika Libur Panjang

Menjelang pergantian tahun itu artinya jatah cuti yang di tabung sudah saatnya diajukan untuk mendapati waktu berkualitas bersama keluarga. Rencananya saya ingin merayakan pergantian akhir tahun ini dengan sesuatu yang berbeda, secara tahun 2018 buat kami berdua adalah tahun penuh rasa syukur. Tahun yang selama ini penuh lonjakan rasa baik senang, sedih, haru maupun duka.…

pendidikan anak sejak dini cover

Pentingnya Pendidikan Anak Sejak Dini dengan HappyEdu

Sewaktu belum menikah untuk urusan pendidikan sedari kecil seakan menyerahkan semuanya kepada orang tua. Hingga akhirnya tesadar ketika mulai memikul tanggung jawab sendiri bahwa kenapa ya saya tidak serius itu dalam menimba ilmu, bukan berarti kemarin tidak serius. Saya sungguh belajar namun masih terlalu banyak distraksi. Oke ini namanya pembenaran. Meski setelah itu masih saja…

kulineran ujan-ujan cover

Tetap Asik Kulineran Sambil Jalan-Jalan Di Musim Hujan

Bawaannya kalau hujan itu suka mager deh, mager untuk melakukan aktifitas dan pengennya nonton sambil goler-goleran di depan televisi atau yang paling enak itu ada yang buatin mie rebus lengkap dengan telur dan sayurannya, eits jangan lupa kasih cabe biar makin hot. *kemudian laper. Banyak dari kita memprediksi datangnya musim hujan itu ditandai dengan nama…

asuransi astra cover

Bayar Asuransi All in One cuma 399ribu Aja

Saya ingat ketika baru saja menjajaki dunia kerja, seorang teman semasa putih biru disebrang sana memberi kabar mengenai kecelakaan yang ia dapati seminggu sebelumnya. “udah enakan belum han?” “alhamdulillah udah lumayan, jadi mungkin lusa udah bisa pulang dan dirawat dirumah. Untung aja gw pake asuransi, gak kebayang kalo bayar sendiri” Sebut saja namanya hani, seorang…

HAPPYME COVER

Lima Kiat Membahagiakan Diri Agar Hidup Lebih Berwarna, HappyMe!

“Kehidupan ini seimbang, Tuan. Barangsiapa hanya memandang pada keceriaannya saja, dia orang gila. Barangsiapa memandang pada penderitaannya saja, dia sakit.” ― Pramoedya Ananta Toer, Child of All Nations Terkadang kita bilang kalau hidup yang gitu-gitu aja tuh ngebosenin, gak ada tantangannya. Tapi, sadar gak sih gak sedikit pula dari rutinitas yang gitu-gitu aja masih saja terselip keluhan…

happyone.id cover

Happyone.id Satu Perlindungan Kebahagiaan Yang Hakiki

Selepas menapaki ranah menjadi orang dewasa ternyata banyak hal yang harus dipikirkan, gak cuma memenuhi kebutuhan primer aja dan menjajaki kebutuhan sekunder tapi ada berbagai macam kebutuhan lainnya seperti kebutuhan yang akan datang. Meskipun dapat ditunda namun, kebutuhan yang satu ini sangatlah penting guna untuk kehidupan masa depan yang cemerlang. Nah, buat kalian anak muda…