Mencari tempat nongkrong kekinian dengan tempat yang nyaman, cozy serta deretan menu lezat dengan harga terjangkau tentunya menjadi salah satu alasan yang banyak dicari banyak orang. Mulai dari anak sekolah, kuliah atau para pekerja. Namun, terkadang lokasi juga menjadi alasan utama, bahwa jarak menentukan segalanya. Karena kondisi jalanan Jakarta yang kini sulit ditebak. Sekarang ada tempat nongkrong baru namanya Warunk Starmeal yang ada di Jakarta Selatan tepatnya di Jagakarsa.

Warunk Starmeal, sebuah tempat makan kekinian dengan dua lantai yang mempunyai parkiran cukup luas. Design tempatnya sendiri fun dan anak muda sekali, ada banyak mural dan hiasan di dinding serta spot lainnya yang instagramable.

Menu yang disajikan di Warunk Starmeal-pun sangat beragam. Mau cemilan atau makanan berat semua tersedia disini. Bahkan memang disesuaikan dengan selera kaum muda zaman sekarang. Berbagai macam makanan dengan topping menarik ala sekarang.

warunk starmeal gulanyagulali 19

Warunk Starmeal Tempat Nongkrong Kekinian di Jagakarta, Jakarta Selatan

Minggu Sore yang syahdu saya beserta teman lainnya mendatangi Warunk Starmeal. Letaknya yang persis depan pom bensin Darussalam selain itu disekitar Warunk Starmeal tidak jauh dari tempat wisata Setu Babakan yang merupakan pusat tempat kebudayaan ranah betawi.

Tepat pada tanggal 19 November 2017 lalu Warunk Starmeal Grand Opening mendapatkan antusias dari para pelanggannya, terlihat banyak customer dari berbagai kalangan ingin mencicipi berbagai macam menu yang ditawarkan oleh tempat ini ada apa saja disana, simak terus ya.

warunk starmeal gulanyagulali 23

 

Nasi Goreng Lidah Kebakar, Rp.21.000,-

Sesuai dengan namanya nasi goreng yang satu ini memang membuat lidah kita terbakar ketika memakannya, Sensasi pedasnya luar biasa untuk saya yang menyukai tingkat kepedasan medium.

warunk starmeal gulanyagulali 8

 

R’Chick Paket Nasi, Rp.16.000,-

Ayam goreng tepung crispy juga tersedia loh di warunk starmeal. Kulitnya yang garing dan kriuk-kiruk terasa bumbunya cocok disajikan dengan nasi hangat dan juga saus sambal.

warunk starmeal gulanyagulali 18

 

Nasi Ayam Pecak Seribu, Rp.24.000,-

Salah satu menu favourite di Warunk Starmeal, berisikan potongan ayam yang empuk dimasak dengan bumbu pedas daun kemangi, gak heran meski pedas rasanya segar dan nikmat. Gak akan bisa berhenti deh kalau makan ini.

warunk starmeal gulanyagulali 14

 

Roti Bakar Mas Bin, Rp.18.000,-

Malas makan nasi dan kepingin roti, warunk starmeal menyediakan roti bakar mas bin dengan taburan cokelat meises, susu kental manis dan keju. Yang ini juga cocok dinikmati dengan kopi ataupun tea.

 

Singkong Goreng Mewah, Rp.15.000

 

Mie Goreng Cah Kangkung Mbo Galak plus Telur Ceplok Rp.14.000,-

Nasi Goreng Spesial Starmeal Rp.24.000,-

Nasi goreng dengan penyajiannya yang unik, digunakannya mangkuk yang terbuat dari kulit pangsit sebagai wadah dari nasi goreng tersebut. Terdapat potongan daging ayam fillet yang disajikan dengan sauce yakiniku serta nasi gorengnya sendiri mempunyai rasa kunyit yang sangat dominan dan sedikit pedas.

Tape Goreng Selimut, Rp.15.000,-

Tape yang dibalut dengan kulit pangsit lalu digoreng renyah dan diberi topping susu kental manis serta meises dan keju memberikan sensasi renyah diluar dan lembut didalam. Cocok sebagai teman ngopi.

 

Kentang Balado

Yang ini cemilan super lucu heheh..jadi rasanya seperti kentang dan singkong dihancurkan lalu digoreng renyah kemudian di tabur dengan bumbu balado dan barbeque serta cheese. Campur beradu jadi satu di mulut. Cocok buat temen ngobrol sama temen.

 

Mangga Ngangenin, Rp. 30.000,-

Jus mangga dengan vanilla ice cream, saat ini memang mengundang banyak perhatian masyarakat. Kesegaran dari manis asamnya buah mangga berpadu dengan vanilla ice cream memberikan kesegaran yang haqiqi untuk dinikmati disiang hari.

 

Red Velvet Blended, Rp.15.000

Berwarna merah muda dengan rasa manis seperti permen karet. Diatasnya diberi whipcream dan taburan choco chip warna-warni.

 

Taro Latte, Rp.14.000,-

Pecinta kopi dan ingin menikmati sajian kopi dengan rasa berbeda warunk starmeal juga menyediakan Taro Latte berwarna ungu menggemaskan dan rasanya yang bikin hati tenang.

 

Hot Cappuccino

Kalau dingin-dingin gini emang paling pas seruput kopi panas dengan foam unik yang membubul berbentuk hewan. duh, jadi berasa sayang deh buat minumnya.

 

 

Frusty Chinno, Rp.15.000,-

Sajian menu kopi lainnya yang bisa kamu pilih, Frusty Chinno yaitu ice cappuccino yang creamy. Cocok nih buat teman nongkrong.

 

Untuk kamu yang ingin mencari tempat nongkrong seputar Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mampir dan cobain warunk starmeal dengan menunya yang sangat beragam. Pengalaman makan dan menghabiskan waktu di tempat nongkrong kekinian, warunk starmeal ini cukup berkesan dan bikin betah karena harganya yang sangat ramah dikantong. Jadi mau makan enak di tanggal tua-pun bisa. Hehehe.

Kalau dalam waktu terdekat kamu punya acara ulang tahun, gathering atau perayaan lainnya sepertinya warunk starmeal cocok untuk dijadikan salah satu tempat untuk mewujudkan hari istimewa.

Warunk Starmeal

Jalan Kahfi 2, Warung Silah

Jagakarsa (sebrang pom bensin Darussalam)

Telp. (021) 22710300

Instagram : @warunk_starmeal

2 thoughts on “Warunk Starmeal Tempat Nongkrong Kekinian di Jagakarta, Jakarta Selatan”

  1. Tempatnya oks bingittss.. Buat anak jaman now yg di daerah jagakarsa, jaksel n sekitarnya kudu mampir deh ke sini.. Bukan lagi promoin yah.. Tp mang okehhh ni tempat, ciiiuuuuss dehh.. ! Klo w rekomendasiin banget sm si kuning ‘mangga ngangenin’… Emang ngangenin..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *